Curhat(?) #7

63 8 3
                                    

Halo prenz,
Disini mungkin ga begitu panjang, soalnya isinya cuma curhatan doyoung, dan mungkin nanti ada lanjutannya selain curhat.

Happy reading yeorobun.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang masih subuh, jadi doyoung masih tertidur di pangkuan junghwan dengan posisi masih bersandar di dada bidang junghwan dengan nyaman dan merasa sangat aman.

Sedangkan junghwan merasa badannya sedang tidak enak, bukan karena pegel atau kesakitan karena semalaman mangku doyoung, tetapi junghwan tiba tiba pusing sepertinya dia demam, tiba tiba dia keringat dingin, dan dia bergerak gerak seperti gelisah, dan tidak bisa tidur dengan nyaman, bukan karena doyoung , tapi karena dia sedang pusing dan demam A.K.A sakit.

Karena junghwan terus bergerak gerak, doyoung yang ada di pangkuannya pun terbangun, dan doyoung sangat kaget, karena melihat junghwan yang sudah di basahi oleh keringat dingin.

"J-junghwan......k-kamu kenapa?!" ujar doyoung khawatir dengan keadaan junghwan.

Mendengar ucapan doyoung, junghwan pun membuka matanya.

"Ehhmmm.......ehh hyung? Kok bangun? Ga nyaman ya, maaf" ucap junghwan.

"Ehh...bukan gitu wan, aku kebangun gara gara kamu gerak gerak terus dan-" ucap doyoung terpotong.

"Astaga hyung! Maafin junghwan ya, gara gara junghwan hyung jadi kebangun" ujar junghwan meminta maaf.

"B-bukan gitu, maksud hyung itu, hyung kaget, soalnya liat tuh muka kamu, keringat dingin semua, kamu gapapa?" ujar doyoung khawatir.

"Ha?" gumam junghwan sambil memegang mukanya, dan benar, di sedang keringat dingin.

"Kamu sakit ya? Sini hyung cek dulu" ucap doyoung sambil menyentuh dahi junghwan, dan benar saja, junghwan demam.

Mengetahui itu, doyoung langsung turun dari pangkuan junghwan, dan langsung mengeluarkan plastik zip yang isinya P3K, dan ada 'dadah demam' Yang mudeng mudeng aja 🙂

"Hyung mau ngapain......?" tanya junghwan dengan suara yang khas orang lemes gitu.

"Hwan...kamu tiduran sini, keyakinan kepala kamu di paha hyung sini" suruh doyoung, sambil menuntun junghwan agar tiduran dan meletakan kepalanya di paha nya.

"Hyung.... Hyung gapapa kalo aku gini?" tanya junghwan.

"Gapapa kok, bentar ya, nih udah deh, kamu istirahat ya, udah tidur lagi aja,ada bagian yang pusing gak?" tanya doyoung saat sudah menempelkan 'dadah demam' di dahi junghwan.

"Di bagian sini hyung, pusing banget" ujar junghwan sambil menunjukkan bagian yang pusing.

"Ok, sekarang kamu tidur aja ok?" suruh doyoung.

"Iya hyung ok, makasih ya hyung" ucap junghwan.

Doyoung pun memijat kepala junghwan, doyoung khawatir dengan keadaan junghwan sekarang, karena terakhir dia merawat orang sakit, dia malah membuatnya semakin parah karena dia salah memberikan obat, yang harusnya diberikan obat demam malah di kasih obat sakit perut, jadi dia takut banget.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 07:00 a.m doyoung ingin membuat sarapan rapi dia sedang menjadi bantal junghwan dan sedang memijat kepala junghwan, tapi bagi doyoung makan adalah hal yang penting juga, jadi dia bepikir kalau ditinggal sebentar gapapa kan?, dia pun membuatkan bubur, menggunakan air panas yang ada di termos , dia selalu membawa air panas dan bubur nasi instant di tas nya itu.

Adek Kelas yang Tamvan Nan Keceh😎🥶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang