Setelah kemarin mereka ber so sweet ria, sekarang sudah pagi, tepatnya pukul 6 pas.
"Hmm...." gumam doyoung sambil stretching namun tertahan karena ada lengan kekar yang ada di pinggangnya.
"H-hwan.....emm... Lepas dulu ya" ucap doyoung pelan dan sambil melepaskan tangan yang ada di pinggangnya, tapi apalah daya bukannya melepaskan malah semakin erat aja.
"Aduh junghwan...." ujar doyoung."Hyung......aku masih mau gini, please ya" ucap junghwan dengan suara khas bangun tidurnya dan memohon dengan pelan tepat di telinganya doyoung.
Mendengar hal itu doyoung pun meriding dan membiarkan junghwan tidur dengan posisi yang sama.
Tetapi doyoung mengubahnya, jadi doyoung memeluk junghwan juga, sekarang kepala doyoung yang ada di atas kepala junghwan.
Junghwan yang diperlakukan seperti itu pun salting dan senang, karena ya gimana ya, posisi nya sekarang sangat nyaman.Tetapi kenyamanan itu terpotong dengan suara ponsel mereka berdua.
Ting!!
"Ehh.... Dari group nih, ada apa ya?" Gumam doyoung.
"Eehhmmm....."Gumam junghwan sambil mendusel ke jenjang leher doyoung karena pelukan doyoung dilepas.
"A-aduh...junghwan bentar h-hyung mau liat chat dulu ya" ujar doyoung.
Junghwan pun mengangguk, lalu doyoung membuka ponselnya dan mengeceknya.
𝙶𝚛𝚘𝚞𝚙 𝚂𝚊𝚝𝚞 𝚂𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑
𝙺𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑
𝙰𝚗𝚊𝚔 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒 𝚝𝚊𝚑𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚓𝚞𝚖𝚊𝚝 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚕𝚒𝚋𝚞𝚛 𝚢𝚊, 𝚍𝚒𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚐𝚞𝚛𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊, 𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝙺𝚊𝚜𝚒𝚑 🙏𝙳𝚘𝚢𝚘𝚞𝚗𝚐
𝙱𝚊𝚒𝚔 𝙿𝚊𝚔, 𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝙺𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚒𝚗𝚏𝚘 𝚗𝚢𝚊𝙹𝚞𝚗𝚔𝚢𝚞
𝙱𝚊𝚒𝚔 𝚙𝚊𝚔.𝙷𝚊𝚛𝚞𝚝𝚘
𝙾𝚔𝚎 𝚙𝚊𝚔𝚔.𝚈𝚘𝚜𝚑𝚒
𝙽𝚎𝚎!.𝙼𝚊𝚜𝚑𝚒𝚑𝚘
𝚈𝚊 𝚙𝚊𝚔𝚔.𝚈𝚎𝚍𝚊𝚖
𝙾𝚔 𝙿𝚊𝚔.𝙷𝚢𝚞𝚗𝚜𝚞𝚔(𝚜𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚖𝚞𝚗𝚌𝚞𝚕)
𝙰𝚢 𝚊𝚢 𝚌𝚊𝚙𝚝𝚊𝚒𝚗.𝙹𝚒𝚑𝚘𝚘𝚗(𝚜𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚖𝚞𝚗𝚌𝚞𝚕 𝚓𝚞𝚐𝚊)
𝙷𝚊𝚒𝚔𝚔!!𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚠𝚊𝚗.....
𝙸𝚢𝚊 𝙿𝚊𝚔.𝙼𝚞𝚛𝚒𝚍
𝙻𝚊𝚒𝚗.................Knp junghwan jawab juga padahal lagi turu?
Yaps betul sekali , doyoung yang jawabin hehe. Knp doyoung bisa buka HP nya? Karena gak ada password nya...............................
Sekarang sudah menunjukkan pukul 10.00 , dan sekarang badan doyoung sudah pegel pegel, karena junghwan masih tidur, dan dia masih di posisi yang sama sambil bengong dan mengusap kepala junghwan dan satunya mengelus punggung junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas yang Tamvan Nan Keceh😎🥶
General FictionWARNING!!!! 🚨🚨🚨 Banyak kata kasar NO 🔞!!! (ada tapi skip) kalo ga suka SKIP!! Jangan sampai ya kawan Enjoy maaf kalo bosenin dan ga nyambung apa lagi cringe a. k. a garing. Jika ada cerita/book dari writer lain yang sama atau mirip mohon maaf...