Gadis berumur 25 tahun yang tidak mempunyai pengalaman cinta yang indah, mendapat keberuntungan menikahi seseorang yang telah ia sukai sejak lama.
Cinta monyet yang tidak menjadi monyet. Perjalanan pernikahan yang mempunyai banyak perdebatan terkadang membuat sang empu nya lelah.
"Mas hamka! Jangan diaduk dong!"
"Saya suka diaduk"
"Tapi saya enggak suka mas!"
____________
Selamat datang di kisah perjalanan cinta Bitania Audrey Cantika dan Aidan Hamka Mahendra.
Selamat membaca!
Dicerita sebelumnya, iyap, stuck in her shadow itu kan bahasa yang dipakai baku yaa ? author emang agak kagok juga mau eksplor kosakata. Jadi di cerita ini, author ganti gaya tulisan😎. Dicerita ini juga ambil sudut pandang bitania, alias sudut orang pertama. So, semoga kalian masih suka ya!
Saran dan kritik sangat terbuka
Cerita ini, insyaallah konfliknya ringan, gak berat-berat ah. Cast juga Jennie sama mingyu 😭. Tetep yaa bunda. Nekat aja meskipun ghoib. Tapi jangan bayangin kelakukan reallife mingyu sama Jennie yaa. Visual aja. Ingat, ini tentang bita dan mas hamka☺️ bukan Jennie dan mingyu.
Untuk yang membaca, jangan lupa vote dan komen, kalo mau sih. Tapi ayo lah, biar author pemula ini semangat!
Sewamat membaca dan menikmati karya author ini, dan jangan lupa untuk bahagia di kehidupan nyata juga yaa.
"Hush-hush. Sana pergi sama ibu kamu""Mas hamka gitu banget sama Rucika, sini sayang sini. Jangan bergaul sama orang gak asik, nanti ketularan"
Visual Utama:
- Bitania Audrey Cantika, bita nya mas hamka.
- 25 tahun
- Cantik di usia 23 tahun
- Junior Chef di salah satu hotel di Jakarta
- Social butterfly°°°
- Aidan Hamka Mahendra, mas hamka nya bita
- 29 tahun
- Tampan, mapan, pekerja keras.
- Arsitek
- Kaku nan PemaluGAS AJA MAS
- BITA