Spoiler

73 7 8
                                    

Hai...aq kembali dengan cerita baru ini. Sebenarnya ini adalah cerita lama yang sih yang gak sempat aq tulis ditahun 2022 lalu. Aq juga merasa bersalah sama sahabatku Echa karena  sudah request cover tapi ceritanya gak ditulis2. Meski harus numpuk utang lagi tapi setidaknya aq akan mencoba mengupdatenya juga. Agar hatiku jadi tenang. Ini cerita tentang bromance juga ya jadi yang gak suka BL sebaiknya menjauh deh. Satu lagi cerita ini hanya fiktif belaka, kalau pun ada unsur kesamaan cerita, tempat dan waktu kejadian itu hanya kebetulan belaka. Harap maklum ya?
Happy reading!

Tittle   : KOTOBA WA RANAICover  : EirAvyannaStory   : asya76eklGenre  : Bromance, friendship etc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tittle   : KOTOBA WA RANAI
Cover  : EirAvyanna
Story   : asya76ekl
Genre  : Bromance, friendship etc.
Pairing: YutoDaiYama, Jump & other
Female : Inoo Kei

........................................................................
Spoiler

"Selalu saja kau, apa sebenarnya kelebihanmu jika dibandingkan dengan kami?"

"Gomen, tapi aku juga tidak tahu kenapa Otou-san memperlakukan ku berbeda dari kalian semua. Maafkan aku Ni-chan." Yuto menundukkan kepalanya.

"Alah, bilang saja kau hanya pura-pura tidak tahu. Padahal kau paling senang kalau Otou-san memperlakukanmu dengan baik." sindir Yuta.

"Ni-chan, apakah jika aku pergi semua akan membaik?"

"Kau sudah tahu itu. Asal kau tahu kau hanya penghalang kami disini Yuto-kun!"

"Wakatta!"

"Pastikan Otou-san tidak akan menemukanmu." Yuta menatap adik bungsunya itu tajam.

"Dai-chan? Apa ini? Kau tidak perlu memberikan kami ini."

"Itu tidak seberapa Oba-san. Tidak ada apa-apanya dibandingkan apa yang telah kalian semua berikan padaku. Aku sudah cukup bahagia dan bersyukur bisa tinggal disini bersama kalian semua."

"Kau serius akan pergi, Dai-chan?"

"Saya sudah siap untuk hidup mandiri sekarang. Terima kasih atas segalanya , Oba-san!" Daiki menunduk hormat kearah wanita paruh baya yang selama ini telah mengasuhnya sejak dia berumur 6 tahun tersebut.

"Kau sama sekali tidak pernah merepotkan kami, asal kau tahu!"

"Saya tahu, tapi saya juga ingin mencari ibu saya."

"Lepas bakka! Sampai kapanpun aku tidak akan mau menjadi budakmu!"

"Yamada-kun, kau begitu angkuh. Kau tak tahu berapa jumlah hutang ayahmu heh? Bahkan tubuhmu saja tidak akan pernah cukup untuk membayarnya." Yuya menatap sinis remaja berumur 15 tahun itu.

"Begitukah? Kalau begitu kenapa kau tidak membunuhku? Kenapa kau membiarkan aku hidup? Seharusnya kau bunuh saja aku seperti kau membunuh ayahku!"

"Aku ingin tubuhmu manis!"

"Oji-san brengsek!"

"Sial! Cepat temukan Yamada-kun. Aku tidak mau tahu!"

"Kami-sama, kumohon bantu aku. Biarkan ku bebas!"

"Yama-chan, kenapa kau seperti ini? Kau kenapa? Apa yang terjadi?"

"Bagaimana ini? Dia...dia menemukanku Yutti. Aku harus bagaimana?"

"Apa kau ingin aku kembali Ni-chan?"

"Cih!"

"Senang melihatmu bahagia Imo, kau memilih keputusan yang tepat. Meninggalkan anakmu demi menikahi pria kaya raya."

........................................................................
Maaf mungkin prolognya berupa dialog random. Hanya ide yang muncul secara tiba-tiba saat membaca WP sebagai pengisi liburan. Inti cerita ini sebenarnya lebih kepersahabatan lho! Namun mungkin akan ada juga bumbu percintaan segitiga yang random serta drama. Silakan ikuti ceritanya ya? Dsan tinggalkan jejak juga jika mampir.
Happy reading!

 Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover 2 ini 😄

Tag seramatsujun

Cover mentah 😅😅😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover mentah 😅😅😅

Kotoba wa iranai (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang