Cinta itu tidak seindah seperti di negeri dongeng seperti cinderella yang menemukan Cinta sejatinya atau pun juliet yang mati bersama Cinta sejatinya..Christy tidak bisa menolak jika mulai ada Cinta dikehidupannya, bukan hanya Cinta keluarga saja tapi Cinta dari seseorang yang akan melengkapi kisah kehidupannya..
Christy memang baru berusia 17 tahun tapi siapa sangka anak 17 tahun ini masih terlalu polos mengenal namanya Cinta. Christy terlalu cuek dengan orang-orang yang menunjukkan perasaan mereka, dia menganggap semuanya sama tidak ada yang spesial.
Sebagai seorang kakak terkadang azizi merasa takut jika kelak ada yang memanfaatkan kepolosan christy dan menyakiti adiknya itu..
Kisah My Little Angel belum berakhir, kisahnya akan berlanjut terus dan terus, seperti dalam kehidupan ini yang akan mengalami masa kemasa dengan berbagai macam masalah atau ujian..
Terlalu klise jika diceritakan jika disamakan dengan kisah-kisah yang pernah ada. Mungkin didunia ini banyak sekali kisah Cinta yang membahagiakan ataupun menyakitkan..Kisah yang akan tersimpan menjadi memory ataupun pelajaran hidup.. Seperti kisah My Little Angel season 1 dimana Cinta keluarga berperan penting bagi pertahan seorang anak yang memiliki sesuatu yang spesial..
Tidak mudah menjalani semua itu namun dengan Cinta dan dengan kepercayan dirilah yang membuat kisah itu berakhir bahagia..
Kisah ini terjadi karna ada kisah yang belum selesai di season pertama dimana ada konflik antara christy dan devandra juga jessi adik kandung devandra.
Jessi yang merasa telah dikalahkan dan merasa terpojokan disekolahnya karna telah kalah dari seseorang yang menurut semua orang itu lemah.
Memiliki dendam pribadi pada christy dan dia harus mengalahkan christy. Dimata jessi pun Christy adalah orang lemah yang bisa dia jatuhkan dengan mudahnya..
Maka dari itu kisah ini hadir kembali.. Apa pun yang terjadi dengan christy nantinya semoga kalian selalu mendampingi christy disetiap kisah kehidupannya..
Brakkk..
Suara pintu terbuka cukup keras tidak membuat sang pemilik kamar terkejut karna memang christy si pemilik kamar memilih tidak memakai alat bantu pendengarannya jika di pagi hari.. Mau tau alasannya???"Christy!!! Kamu tuh ya kebiasaan klau udah pinjem sepatuku tuh simpan ditempatnya lagi.. Sekarang udah jam berapa christy aku harus kuliah!!! Aku mau pakai sepatu itu"Kini azizi sudah masuk bangku kulihan sedangkan adeknya naik kekelas 12 ..
Christy masih tidak merespon dia sibuk merapihkan bukunya. Azizi mendekati adiknya "kamu dengar gak sih toy!!! "Azizi menarik tangan christy sehingga sang pemilik badan berbalik menghadapnya
"Apaan sih zoy main tarik aja sakit tau.." christy marah ketika menarik tangannya dari azizi
Azizi melirik telinga adiknya dan dia sadar jika adiknya tidak mungkin mendengarnya "pantes dia gak respon toh gak dipake.. "
"Kamu pasti marah-marah lagi kan zoy.. Aku tau.. Bosen tau denger kamu ngebawel mulu.. "
"Aku bawel pun ada alasannya" azizi menggerakan tangan nya sebagai alat bantu berkomunikasi dia dengan adiknya
"Ya tuhan.. Apa lagi salah hamba!!! " lebay christy
"Lebay banget kamu toy.. Ya udah mana sepatuku yang kamu pinjem kemarin"azizi masih menggunakan bahasa isyaratnya..
Christy mengingat-ngingat soal sepatu yang dia pinjam "yang mana? "
"Astaga.. Itu yang mami belikan di paris.. Yang kamu ketinggalan dirumah omah jadi kamu pinjam yang aku toy.. "
Christy membulatkan matanya "mampus"
"Apanya yang mampus? "
"Maaf zoy aku telat.. Bye nanti sore ya.. "Christy menarik tasnya dan menggilkan azizi yang menahan emosinya..
"Toyaaaaaaaa!!!! "Teriakan azizi terdengar hingga ke lantai satu dirumah mereka dimana ada shani juga gracio dimeja makan..
" apa lagi kelakuan dua anak ini" shani melihat kearah lantai dua
"Udah gak apa-apa namanya juga adek kakak..berantem dikit sih biasa" santai gracio
Shani melirik suaminya "ayah macam apa yang biarin anaknya berantem.. Heran aku, ayah dan anak sama aja kelakuannya.. "Shani melengos dan gracio hanya membalas dengan senyuman saja
Hidup itu perlu warna shan.. Merekalah warna dikehidupan kita shan.. Nanti ketika mereka dewasa memiliki kehidupan masing-masing kita pasti merindukan itu.. Rumah ini kelak pasti sepi.. Nikmatilah waktu yang singkat ini bersama kenakalan mereka..
Hay kangen kah dengan greshan family???
Masih ada yang mau baca gak nih???
Jangan lupa support terus akun ini dan kisah-kisah nya ya oke
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Angel ( Season 2 )
Short StoryApakah ada Cinta untuk gadis sepertiku?