04

1.5K 239 13
                                    

Cinta pertamaku hilang bersamaan dengan kembalinya daddy kepada tuhan. Air mata tidak sanggup aku tahan karna nyatanya ini begitu menyakitkan bagiku, bagi zoya dan bagi mami..

Diperjalanan menuju pemakaman, aku tidak berhenti memegang peti dimana daddy berbaring. Aku memilih di ambulans bersama zoya untuk menemani daddy yang terakhir kalinya..

Selama diperjalanan yang aku pikirkan semuanya tentang kehidupan kedepannya tampa daddy. Jika dibayangkan sulit bagiku untuk bangkit nanti..

Mungkin kalian merasakan hal yang sama denganku ketika kehilangan sosok ayah dihidup kalian..

( author mau jawab nih toy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( author mau jawab nih toy.. Jawabannya bener banget.. Author dulu ditinggal papah mendadak, pagi masih bisa lihat papah sehat eh pulang sekolah udah gak bisa apa-apa dan 3 jam kemudian papah meninggal.. Rasanya itu sakit banget.. Author anak terakhir yang apa-apa selalu papah.. Ketika ditinggal pasti berpikir banyak hal termasuk siapa yang hantar jemput sekolah, siapa yang kasih bekal.. Walaupun pasti ada mamah juga kakak2 tapi rasanya beda banget.. Duh author curhat kan.. Oke oke skip back to story)

Sampainya di pemakaman, christy juga azizi berjalan di depan iringan pembawa peti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampainya di pemakaman, christy juga azizi berjalan di depan iringan pembawa peti. Kali ini shani tidak menemani karna kondisinya yang begitu lemah..

Tangan azizi menggenggam kuat tangan sang adik. Keduanya terlihat saling menguatkan satu sama lain. Tidak berapa lama akhirnya mereka sampai di tempat peristirahatan terakhir daddy mereka..

Di sana banyak yang dilakukan termasuk peribadatan sebelum peti benar-benar dikebumikan. Keduanya juga diberi kesempatan untuk melihat daddy mereka yang penuh luka diwajah untuk terakhir kalinya..

"I love you daddy"azizi mencium kening daddynya lalu mengusap lembut tangan gracio..

Saat giliran christy, sempat ada drama dimana christy enggan melihat wajah gracio "enggak mau zoyaaa.."

"Ini untuk terakhir kalinya toy" paksa azizi

Segala cara dilakukan untuk membujuk christy dan bujukan oma opanya lah yang akhirnya membuat christy bisa melihat wajah penuh luka itu..

Tangan Christy gemetar, Christy sebisa mungkin menahan air matanya..

"I love you daddy.. "hanya beberapa detik Christy langsung berbalik memeluk azizi dan tangisnya kembali pecah..

Saat itu peti mulai di tutup dan siap dikebumikan. Proses penurunan peti dilakukan diiringi banyak air mata termasuk air mata kedua anaknya..

Christy berbalik dari pelukan azizi "Daddyyyy.. Hiks.. Hiksss.. Daddyyyy" christy berontak dipelukan azizi yang memeluk nya begitu erat..

Azizi menahan kuat tubuh adiknya agar tidak mengganggu penurunan peti..

"Jangannnnn... Daddyyyy hiksss jangan pergi daddyyyy hiksss.. Zoy daddyyy hiksss... "Mata christy terus tertuju pada peti yang mulai di penuhi tanah.. Hancur sudah hati Christy..

"Toy.. Tenang toy hiks hiks.. Daddy sudah bersama tuhan toy hiks.. "Azizi menahan tubuh adiknya semakin kuat

Oma juga menahan tubuh cucunya yang histeris di pemakaman.. "Lepas oma.. Hikss.. Daddy jangan tinggalin toyaaaa hiksss daddyyyy hikssss aaaaa.. toya ikut daddyyyy aaaa.."

"Sudah sayang.. sudah yaaaa.. hiks "oma begitu mengerti dengan perasaan hancur cucunya

Dari jauh devandra yang mengetahui berita duka ini dari orang tuanya ikut hadir di pemakaman bersama jessi dan orang tuanya..

"Lihatlah bagaimana hancurnya seorang anak ditinggal ayahnya.. Maka bersyukurlah kalian masih bisa melihat ayah berdiri disini dengan sehat"nasehat ayah dari devandra juga jessi

Jessi memeluk ayahnya erat seolah dia juga takut kehilangan ayahnya sama seperti christy..

Sedangkan, devandra terus menatap christy dari jauh. Rasanya ingin merangkul christy namun dirinya tidak berdaya untuk melakukannya..

Menangislah christy.. Menangislah hingga kamu lelah.. Tapi berjanjilah setelah ini kamu akan kuat apa pun badainya..

Dirumah terlihat shani yang muntah-muntah, shani yang mulai mengalami morning sickness hanya bisa menangis seorang diri dikamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dirumah terlihat shani yang muntah-muntah, shani yang mulai mengalami morning sickness hanya bisa menangis seorang diri dikamar mandi..

Diluar sang mertua pun ikut menangis meratapi nasib anak istri dari anaknya..

Cio lihatlah betapa hancurnya mereka.. Mama hanya bisa menguatkan saja tanpa mampu menghilangkan rasa sedih mereka..

Bersambung
Y

ang minta Doble aku kasih..
Jangan lupa coment, vote dan follow akunnya ya..
Terimakasih

My Little Angel ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang