Setelah kegiatan hari ini sudah selesai,putri Hanni dan Harvey kembali ke kerajaan NL.
Tampak dari kejauhan ada keramaian di dalam ruang utama istana kerajaan.
"Ada apa disana" tanya Harvey.
Putri Hanni mengangkat pundaknya,memanyunkan bibirnya dan mengangkat alisnya yang merupakan tanda kalau dia tidak tau.
"Ayo kesana" kata Harvey.
Mereka menuju ruang utama istana sambil ditemani dayang dayang.
Pada saat itu juga banyak pengawal menghampiri mereka.
"Putri,ratu Freya meminta putri untuk ke ruang utama" kata salah satu pengawal menunduk didepan putri Hanni dan Harvey.
"Baik" Jawab putri Hanni.
Mereka langsung segera masuk ke ruang utama istana.
"Ratu,putri telah datang" kata dayang di samping ratu Freya.
Putri Hanni dan Harvey sedikit membungkukan badan dan kepala untuk memberi hormat atau salam kepada ratu.
"Kakakmu telah tiba" kata ratu Freya.
Putri Hanni sangat kaget dan langsung menoleh ke belakangnya.
Orang yang tengah berdiri di belakangnya dengan banyak luka itu kakaknya.
Pangeran Jio mengahampiri putri Hanni dan memeluknya.
"Pangeran telah berhasil" kata putri Hanni sambil menangis.
Harvey memang sudah punya ingatan dari 'putri Harvey' namun perasaannya adalah murni masih perasaannya sendiri.
Jadi dia masih asing dengan hal hal yang baru ia temui disitu.
Mungkin jika dia memiliki perasaan dari putri Harvey maka dia akan langsung menangis seperti putri Hanni juga.
"Di mana putri Harvey"kata pangeran Jio.
Harvey yang mendengar itu langsung menoleh kebelakang dan membelakangi ratu Freya.
Saat itu juga Harvey dibuat kaget setengah mati.
Ternyata pangeran Jio sangat mirip dengan Bang Jio di kehidupan asli dia.
"Jadi aku dan bang Jio emang udah ditakdirkan jadi adik kakak dari zaman ini" kata Harvey di dalam hati.
Setelah itu Harvey menghampiri putri Hanni dan pangeran Jio dan langsung memeluk mereka.
Saat mereka sedang meluapkan kerinduan ada seorang dayang yang mendekati Harvey.
Tiba tiba *jleb* Harvey ditusuk dengan 3 tusuk sanggul oleh dayang tersebut.
*Gubrug* suara Harvey jatuh ke lantai yang membuat semua orang panik.
"Putriiiiiii" teriak pimpinan dayang dari samping sang ratu.
"Ini sudah ketiga kalinya Harvey menjadi sasaran penyusup,bagaimana penjagaan kerajaan ini sangat mudah terbobol,kurasa ini saatnya aku turun tahta karna sudah buruknya kepemimpinanku pada masa tua ini" kata ratu dalam hati.
Semua orang di istana ribut dan panik.
Karna Harvey tidak sadar di dunia kerajaan maka jiwanya kembali ke tubuh awalnya.
"Harvey.... Harvey..... Harvey" suara yang terdengar di telinganya.
Harvey merasa seperti setengah sadar dan hanya mampu mendengar saja karna penglihatannya masih buram dan berat membuka mata.
Harvey memaksa dirinya untuk sadar penuh dan akhirnya dia melihat maminya,kakaknya dan Wendy sedang memanggil manggil namanya karena berusaha membuat Harvey sadar.
"Harvey sadar...." kata mami Chelin.
Setelah itu dokter memeriksa keadaan Harvey.
Harvey merasa senang melihat keluarganya yang asli di dunia nyata.
Dan saat dia melihat Bang Jio dia langsung teringat oleh dunia kerajaan.
Dia mulai berpikir......
Apakah kehidupan kerajaan yang aku alami itu benar kehidupanku dulu?
Apakah hanya sekedar mimpi?
Atau halusinasi karna koma?
Atau semua itu nyata,aku kembali ke kehidupan masa laluku!?
Aku butuh waktu untuk mencerna ini!!Begitulah Harvey dengan ributnya pikiran di kepala.
Jangan lupa vote ya untuk dukung aku dan cerita ini terus❤️❤️