bukan mimpi

13 2 0
                                    

"lohhhhh aku kenapa balik ke dunia ini lagi?" Kata Harvey di dalam hati.

"Kasian mami pasti lagi panik banget" tambah dia sambil nahan tangis.

Dia ngeinget maminya tadi bawain alat lukis yang biasanya tuh paling dibenci maminya.

Dia tau perjuangan maminya buat keluar dari keterpurukan setelah meninggalnya papa.

Berhubung dia lagi di dunia lain jadi dia harus berperan menjadi seorang putri sambil mencari tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Putri" kata seorang laki laki di samping Harvey.

"Putri?" Panggilnya lagi.

Harvey mencoba membuka matanya pelan pelan karena badannya terasa seperti orang sekarat.

Dia melihat sosok yang sangat mirip dengan bang Jio di kehidupan nyata.Ya.....berarti itu adalah pangeran Jio di dunia kerajaan.

Dia berusaha berbicara untuk meminta minum tapi dia terlalu lemah.

Dia mencoba mengingat kejadian terakhir dia waktu di dunia kerajaan.

"Aku tertusuk?"tanya Harvey kepada pangeran Jio.

"Iya,maafkan aku karena membuatmu tertusuk putri" kata pangeran Jio.

Harvey tidak banyak bicara karna lukanya sangat terasa meski hanya di pakai untuk bicara.

"Putri Hanni?dimana" tanya Harvey lirih.

Pangeran Jio terlihat hampir menangis saat Harvey menanyakan hal tersebut.

Harvey terus menatap pangeran Jio yang merupakan tanda dia sedang menunggu jawaban.

"Putri Hanni sudah menjalani hidup barunya" jawab pangeran Jio yang merasa sangat putus asa.

"What?kenapa begitu" kata Harvey.

"Hah?what itu berarti apa putri?" Tanya bang Jio.

"Emmmm itu gausah bang,langsung dijawab aja deh monggo" kata Harvey.

Pangeran Jio kebingungan banget sama bahasa dari Harvey.

Harvey yang ga mau ribet ribet akhirnya ngomong ulang.

"Tidak usah di pedulikan,pangeran ceritakan saja soal putri Hanni" kata Harvey.

"2 hari yang lalu setelah kamu tertusuk,kami segera bertindak karena ini sudah yang ke sekian kali keluarga kerajaan diserang"

"Karena masih lemahnya sistem kerajaan kita,jadi jalan satu satunya adalah bekerja sama"

"Dan satu satunya kerajaan yang sekiranya mampu membuat kerajaan timur runtuh adalah kerajaan GM"

"Saat itu aku sendiri yang datang ke kerajaan GM menemui sang raja dengan di temani putri Hanni"

"Kemudian kita kembali di esok hari ke kerajaan NL,dan pada saat kami sedang menemui ratu kami mendapatkan kiriman tulisan perjanjian antara kerajaan NL dan GM"

"Disitu juga terdapat 1 syarat saja yang harus dipenuhi kerajaan NL agar mereka sama sama diuntungkan"

Kata bang Jio panjang lebar.

Kemudian Harvey berpikir apa hubunganya dengan hidup baru putri Hanni.

"Dan apa hubunganya dengan ketidak adaannya putri Hanni di sini?" Kata Harvey.

Bang Jio lanjut cerita lagi yang katanya panjang banget kalo ngga di rangkum dulu.

"Setelah itu surat tersebut dibaca oleh ratu Freya,dan sang ratu langsung saja dibuat geram"

"Saat itu putri Hanni mencoba membaca syarat tersebut juga dan dia langsung menolak mentah mentah juga"

kata bang Jio.

"Memangnya apa sih syaratnya" kata Harvey.

"Putri Hanni harus mau menikah dengan raja kerajaan GM" kata bang Jio.

"?????????????????" Harvey terkejut bangetttttttttt.

"Terus bagaimana cerita selanjutnya?" Kata Harvey penasaran sampe lupa kalo badannya lagi sakit banget habis ketusuk.

"Kita membahas pembaruan keamanan kerajaan,dan juga kenapa kamu menjadi sasaran mereka sampai berkali kali"

"Kita mengintrogasi para berandal yang melukaimu untuk mencari tau"

"Ternyata mereka di bayar dengan sekarung perhiasan oleh kerajaan timur"

"Saat itu aku memikirkan solusi lain selain bekerja sama dengan kerajaan GM"

"Tapi kamu juga tau bagaimana sifat dari putri Hanni"

"Dia menawarkan diri untuk menikah dengan raja kerajaan GM dengan lapang dada"

"Semua orang menentangnya tapi apa boleh buat kalo putri sendiri yang meminta seperti itu"

"Aku sangat tidak rela kebahagiaan adiku terenggut begitu saja"

Kata bang Jio lagi panjang lebar.

Harvey yang merasa bersalah langsung bicara.

"Ini semua salahku yang gabisa jaga diri,putri Hanni jadi harus menikah dengan raja tua,harusnya aku saja yang berkorban,jangan kakakku yang lemah lembut" kata Harvey.

Ga lama setelah selesai bicara dia gabisa nahan tangis.

Tapi.....luka tusukannya jadi kerasa sakit kalo dibuat nangis😭😭

Oke disini dulu ya.....
Jangan lupa vote dan komen...
See you....

CERITA HARVEY (Jenrina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang