Harvey dan pangeran Jio merencanakan sesuatu hal dengan putri Hanni juga.
Setelah rencana pertama Harvey yang ingin memikat sang raja di batalkan olehnya sendiri dan sekarang lanjut rencana bersama pangeran Jio dan putri Hanni.
Kira kira apa sih rencananya?
Aku juga belum tau,kita ikutin aja deh mereka.Karna pernikahan putri Hanni diundur satu minggu oleh ratu Freya jadi mereka banyak memikirkan peluang peluang kecil.
"Pangeran, sepertinya ada yang mengawasi kita,tapi jangan langsung menengok,pelan pelan saja" kata Harvey.
Pangeran Jio pun pura pura tidak tau akan keberadaan seseorang yang mengawasinya dengan menengok sambil peregangan tubuh.
"Kamu benar,dia membawa beberapa anak panah" kata pangeran Jio.
"Tetap tenang,soalnya kita tangan kosong" kata Harvey.
"Masalah seperti ini sudah menjadi makananku di medan perang selama bertahun tahun,jadi kamu tenang aja" ledek bang Jio ke Harvey.
Tiba tiba dibelakang ada suara orang kesakitan tertusuk panah.
*Aakkhhhh*Pangeran Jio sama Harvey refleks noleh.
Disitu berdiri seseorang yang sedang mengangkat busurnya dan menjadi pertanda bahwa dia yang memanah orang tadi.
"Kamu siapa" tanya Harvey ke seorang wanita yang memakai kain penutup wajah.
Kemudian dia mendekat kepada Harvey dan pangeran Jio sambil melepas penutup wajahnya.
Dengan wajah cantik namun terkesan garang wanita itu mengatakan "dia tadi ingin melukaimu" dan setelah mengatakan itu dia langsung pergi begitu saja.
Emmm...... Harvey dan pangeran Jio pastinya masih bingung.
Mereka diem diem aja sambil saling lihat yang tandanya pada bingung.
"Mereka siapa?kenapa?ada apa?"kata Harvey.
"Laki laki yang ia panah tadi mungkin adalah orang dari kerajaan timur yang selalu mengincarmu,dan perempuan tadi aku tidak tau siapa dia namun suaranya terdengar tidak asing" kata bang Jio panjang lebar.
"Wait!?kenapa harus aku?kenapa aku terus di incar oleh mereka?apa aku terlihat yang paling lemah?" Kata Harvey yang marah dengan keadaan.
"Tidak putri,pasti ada alasan besar di balik itu,akan ku selidiki masalah ini sampai tuntas meski tanpa bantuan raja tua GM yang mencoba membodohi kerajaan kita dan menjadikan putri Hanni sebagai selir ketiga" huhhhhhh pangeran Jio emang suka ngomong panjang.
Pangeran Jio dan Harvey lanjut jalan pulang ke kerajaan sambil bawa bahan bahan buat bikin warna alami untuk melukis.
Harvey menyiapkan cat itu dari sekarang karna besok dia harus mengajar di desa seperti biasa yaitu seminggu sekali.
Meski sudah di kekang oleh petinggi kerajaan dan dijadikan bahan omongan tapi putri Hanni dan Harvey memang pada dasarnya orang yang tulus.
Namun kali ini Harvey datang sendiri tanpa putri Hanni karna putri Hanni sedang di kerajaan GM seperti menjadi tahanan kerajaan.
Harvey dan pangeran Jio telah sampai di kerajaan dan dia langsung saja meracik bahan bahan membuat cat alami.
"Hhhh sangat buruk,bagaimana kakaku tidak bisa kembali kesini padahal pernikahan belum berlangsung"
"Emang dasar raja tua jelek,mentang mentang kuat jadi seenaknya aja memanfaatkan kerajaan yang rajanya masih digantikan oleh ratu karna pangeran Jio belum dinobatkan"
"Awas aja nanti kalo kalah dari kita bakal ku injek kakimu di depan umum"
gerutu Harvey sambil mencampur bahan bahan.Tiba tiba ada yang ngetuk pintu.
"Putri diminta ratu Freya untuk segera tidur karna besok putri Harvey harus mengikuti pelatihan memanah di pagi hari" kata pimpinan dayang.
Hy hy dukung mereka terus dengan vote dan komen ya guys,see you......❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Yang sabar ya nunggu momen jenrina❤️