"Fiuh, panas banget disini. Andai aja emak bapak gw ga berantem, gw ga perlu kembali ke sini" ucap seseorang yang telah keluar dari bandara.
Sementara itu, di sebuah SMA.
"Hei tuan tampan~ gw denger cinta Lo udh balik dari Amerika, bukankah itu berita yang-"
"D-Dia balik??" Jawab orang yang dijuluki tuan tampan itu."Hei Kagura, jangan canda sama gw! Apa dia beneran balik?" Tanya pria itu memastikan.
" Lo kira gw ini apa?! Gw gak bercanda! Gw juga denger kalo dia besok masuk ke sekolah ini lhoo, benerkan Hanabi ku sayangg?" ucap wanita yang bernama Kagura itu."Iya, gw denger juga" jawab Hanabi.
"Pasti lo seneng banget Hayabusa" lanjutnya
"Pasti, yakali udah 5 tahun ga ketemu rasanya biasa aja" jawab Hayabusa.
"Aku harap dia mengingatku" batinnya.Di sebuah apartemen
'Jadi ini apartemennya, lumayan'
Batin Hanzo yang telah kembali setelah lima tahun.
Dia pun merapikan barang² nya dan bersiap untuk esok hari, hari dimana dia akan bersekolah di sekolah barunya. Dia berharap dia dapat menemukan teman yang asik disana.Hari sudah larut malam, Hanzo yang sedang berbaring sambil melihat² ponselnya secara tidak sengaja menemukan kontak teman smp nya, Hanabi.
Ternyata, selain pindah negara, selama lima tahun dia berusaha mengingat masa lalunya, walau hanya sedikit yang dia dapat, namun dia telah berhasil menemukan akun Hanabi, teman smp nya dan akhirnya mereka berdua selalu chat dan menelpon bersama walau jarak mereka sangat jauh, Hanabi juga menolong Hanzo untuk memulihkan ingatannya.
Hanzo yang merasa bosan pun menelpon Hanabi.
'Hai Hanzo! Tumben telpon'
"Haha, bosen soalnya. Oiya, semoga besok bisa di kelas yang sama biar bisa bareng"
'Btw ada yang nungguin lu dateng loh'
"Siapa emangnya?"
'Liat aja besok, udah dulu ya, bai²'
"Bye juga"Call end
Siapa yang nungguin gw? Batin Hanzo
Bodo ah mending turuuBesokannya
"Hana chann aku datenggg! Eh- kok malah elu yang didepan gw!" Ucap Kagura kesal, padahal dia sedang menunggu cintanya itu.
"Btw pagi amat datengnya, jangan² nunggu dia wkwk" lanjut kagura menggoda Haya
"B*cot anj**g" Jawab Haya kesal
"Jangan gitu~ nanti gw kasih tau Hanzo nihhh"
"Serah lu, jgn ganggu gw"
"Dih si kon-"
"Kaguraa, maaf lama"Hanabi yang tiba² datang membuat Kagura terpotong saat sedang berbicara, syukurlah dia tidak jadi mengucapkan kata mutiara alias lightsaber itu 🗿💨
"Gapapa my love my hunny bun² my lovi Dovi mua²" jawab Kagura yang membuat Hayabusa ilfil alias ga nyaman.
"Boleh muntah ga?" Ucap Haya
"Merusak suasana lu Cok" jawab Kagura.Tap tap
Suara langkah kaki datang menuju kelas mereka. Dan ketika Haya menengok pintu, mata Haya bersinar seakan² melihat orang yang sangat berharga.
Ya, Hanzo telah datang.
Murid2 lain juga melirik Hanzo karena Hanzo terlihat cantik, bahkan beberapa dari mereka berpikir bahwa Hanzo adalah wanita. Haya merasa sedikit cemburu melihat orang² yang terkesima dengan Hanzo, tapi dia sendiri juga terkesima dengan orang yang telah dia tunggu² itu."Yo Hanzo!" Panggil Hanabi
"Hanabi?" Tanya Hanzo memastikan.
"Iya ini gw, sini²" ucap Hanabi menyuruh Hanzo untuk mendekat kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me [Hanzo x Haya] Mlbb bl ship
Random‼️Untuk yang ga tertarik boleh skip‼️ •Mengandung unsur bl/barbie lovers •Menggunakan karakter dari ml/mobile legendz Menceritakan tentang Hanzo yang sejak sd menyukai temannya sendiri, Hayabusa. Dia tau kalau orang yang dia sukai menyukai orang la...