Chp 8

750 41 5
                                    

"Sayang~ kamu gausah cuci piringnya, aku ajaa" Ucap Hayabusa kepada Hanzo yang sedang mencuci piring setelah makan.

Hanzo menggelengkan kepalanya, "Aku udah numpang makan disini, masa nggak bersih², ga enak rasanya" balas Hanzo.

"Gapapa kok, nanti aku yang bersihin toh. Kamu tidur aja kalo nggak nonton tv, ya?" Haya menyuruh Hanzo untuk duduk di ruang tamu, setelah menyuci nenerapa piring akhirnya dia menuruti perkataan Haya.

"Haya selalu di rumah ini sendirian? Nggak bosen kah? Tapi rumahnya bersih.. dia rajin bersih² kayanya." Pikir Hanzo

"Cocok jadi suami dong" lanjut Hanzo, namun ia tidak sengaja mengeluarkan mengucapkannya.

"Maksud kamu apa sayang? Jadi ada orang lain yang cocok jadi suami kamu gitu? Aku satu-satunya. Inget itu!" Hayabusa tiba² menampakan dirinya dibelakang Hanzo sambil memegang pundak Hanzo.
Hanzo terkejut dengan tingkah Hayabusa. Muka Hayabusa sangat.. menyeramkan! Seperti hewan buas yang siap menerkam mangsanya!

"Eh-Ah! Ga begitu! Aku cuma mikirin kebiasaan kamu terus aku kebablasan ngomong gitu.." Hanzo mencoba menenangkan Haya.

"Mikirin aku? Jadi.. MAKSUDANYA KAMU MAU AKU JADI SUAMI KAMU??? AKU MAU BANGET SAYANGGG!!!" Tiba² ekspresi maut Haya berubah menjadi ekspresi anjing yang sangat gembira. Rasanya seperti ada ekor yang terus bergoyang dibelakang pinggang Hayabusa, seperti anjing yang bersemangat.
Hanzo yang melihat itu pun hanya bisa pasrah, lagi.

"Aahhh sini sayangg!!" Haya memeluk Hanzo erat.
"H-Haya, gabisa - napas!" Haya segera melepas pelukannya.

"Hihi, kamu kemanisan sih~" *cup*
Hayabusa menyipok pipi Hanzo yang lembut itu, tak lama kemudian..

*Takk

"Astaga sakit ayang!" Haya kesakitan karena remote tv yang Hanzo pegang tak sengaja digunakan untuk memukul kepala Haya.
"Eh-EHHH MAAP BANGET!!" Hanzo segera mengusap kepala yang kesakitan itu

/Enak ya dpt pat² dari Hanjo

"Langsung sembuh sakitnya, pake jurus apa kamu?" Tanya Hayabucin.
"Jurus maut" balas Hanzo.
"Jurus cintamu padaku kalii, cmiww~ eh ayang jangan tinggalin aku!!"
Hanzo yang sudah capek dengan tingkah Hayabusa akhirnya kabur, sementara Haya yang masih full-senyum itu mengejarnya sambil ber-haha-hihi.






"Engap." Ucap Hanzo dlm hati.
"Haya, kapan kamu lepasin, hm?" Hanzo capek Karna dari awal mereka rebahan di kamar, si Haya peluk erat Hanzo kek guling.

"Tahun depan- ngga². Ga akan dilepas" jawab Haya(sok)bucin.
"Canda sayang, nih kulepas, kasian bgt kamu" Hayabusa tertawa pelan.

Setelah pelukan itu dilepas, Hanzo memutarkan badannya dan berakhir bertatapan dengan Hayabusa.

Hanzo secara tidak sadar perlahan mengangkat tangan mungilnya, dan menaruhnya di pipi Hayabusa, lalu mengusap pipi sang tercinta dengan lembut.
Hayabusa kemudian menggenggam tangan yang sibuk mengusap dia, mengangkat tangan itu dan memberi kecupan di punggung tangannya, menandakan bahwa itu adalah miliknya seorang.

Hanzo yang tidak sadar akhirnya mendapatkan kembali kesadarannya. "A-ah?! Maap!" Hanzo segera menarik tangannya, sementara Hayabusa hanya tertawa pelan karna tingkah si imutnya ini.

"Hanzo~ mau kiss" Hayabusa memohon kepada Hanzo dengan muka sok imutnya itu, namun Hanzo yang terlalu gampang dikerjai mengangguk sebagai balasan.

Hayabusa mendekatkan badannya ke Hanzo, tersisa beberapa inci sampai bibir mereka bertabrakan.
Hayabusa tanpa basa-basi langsung menerkam  bibir lembut itu dan memasukan lidahnya. Hanzo yang belum siap mengambil nafas pun terkejut. Beberapa menit kemudian Hanzo mulai kehabisan nafas, ia segera menepuk pundak Hayabusa, menandakan bahwa ia butuh oksigen

/Hanzo : Aku butuh Oksigen! Terima kasih, kerja bagus!

Hayabusa tertawa melihat Hanzo mengambil nafas panjang, "lucu banget naga kecilku ini." Pikirnya.

"Huft, kamu jangan asal terkam dong! Kukira kamu mau cium bentaran doang ish!" Kata Hanzo.
"Maaf sayang~ kamu terlalu lucu sih, haha! Kita tidur aja ya, hm?" Hayabusa mengajak Hanzo untuk tidur, Hanzo pun mengangguk sebagai jawaban.

"Good night sweetheart, sweet dreams <3" ucap Hayabusa sambil mengelus kepala Hanzo yang mulai terjatuh tidur.







*Pukul 11.21

Hayabusa menatao Hanzo, memastikan dia sudah tertidur lelap. Ia kemudian perlahan berjalan ke kamar mandi.

*Ckrek

"Huh, kenapa ini berdiri Mulu anj?! Fck, ykali gua harus disini, pas ada Hanzo. Dahlah gua beresin aja biar cepet." Ucap Haya dalam hati.

Ternyata daritadi 'milik' Haya sedang berdiri, pasti karna tergoda oleh tingkah Hanzo yang ucul itu.

"ugh, hahh~ fck" Haya mendesah pelan agar Hanzo tidak terbangun.
"Mhh- hngh"

*Crot
(maaf ya, belom pernah denger soalnya 🗿)























"Haya kamu diman- eh?"

__________________________________________________
TBC

Kita-kira Hanzo gimana ya reaksinya? Hmm 🤔
See you on next chp!!

Btw ada sesuatu nih :

Btw ada sesuatu nih :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Remember me [Hanzo x Haya] Mlbb bl ship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang