Hayabusa Dan Hanzo sedang berendam di bath tub Haya yang cukup besar untuk mereka berdua. Hayabusa memeluk Hanzo yang berada didepannya, sementara Hanzo hanya bisa pasrah"Bisa lepasin bentar ga? Engap"
"Hehe iya²" Hayabusa melepas pelukannya dari Hanzo.
"Anu, Haya" ucap Hanzo
"Napa kamu bisa suka sama aku?"
"Huft, aku tau kamu pasti bakal nanya itu"
"Hm gimana jelasinnya ya? Terlalu panjang sih haha" lanjut Haya."Hanzo, sebenernya, 2 Minggu lalu tepat sebelum kamu kecelakaan.. aku ngerasa aneh. Aku suka sama Kagura, tapi pas aku sama dia melainkan sama kamu, aku ngerasa kesepian.
Mungkin Kagura cantik. Tapi tetep aja pas aku ngeliat dia aku kepikiran kamu terus.
Aku masih bodoh waktu itu. Tapi pas kamu kecelakaan aku mulai mikirin kata² kamu.
Kenyataannya, aku cuma kagum ke Kagura. Tapi aku selalu nyaman sama kamu. Setiap kali kamu senyum, aku juga senyum. Mau kamu seneng atau sedih, aku juga ngikutin perasaan kamu. Pas kamu marah ke aku, aku panik. Beneran panik.
Makanya aku baru sadar kalo aku suka kamu, tapi udah telat. Kamu amnesia terus..ya, aku gabisa maksa kamu buat ingetin aku toh.
Pas kamu pindah aku kesepian, Kagura sama Hanabi ngeliat aku diem terus dikelas. Jadi mereka hibur aku terus pas gaada kamu, walau ga se-asik aku sama kamu wkwk.
Intinya, aku bersyukur banget kamu ada didepan aku sekarang, dan aku harap kita bisa sedeket dulu.
Hanzo, maaf aku telat ceritain ini..i love you."
*Cup
Hayabusa mengecup bibir dan pipi Hanzo. Tidak lupa menggenggam tangan Hanzo dan menciumnya. Namun Hanzo hanya terdiam.
"Haya.."
*Kiss
Hanzo membalas kecupan Haya. Haya kaget dengan balasannya. Hayabusa kembali menarik Hanzo dalam pelukannya dan memasukkan lidahnya ke mulut Hanzo. Mereka ber-adu lidah berdua.
Hanzo memukul dada Haya pelan, memberitahukan bahwa dia kehabisan nafas.
"H-Haya, aku juga suka sama kamu. Walau aku hilang ingatan tapi kamu tetep mau sama aku. Setiap senyumanmu dan yang kamu lakuin ke aku ngebikin jantungku ga aman, tapi itu justru bikin aku jatuh cinta ke kamu. I love you too darling"
Mereka tersenyum bersama. Kembali berpelukan dan tertawa berdua.
/HUWAA GA TAHAN UGHH
*Skip selesai mandi
"Haya, tadi kamu bilang mau ngelakuin sesuatu, kamu mau ngapain?" Tanya Hanzo.
Hayabusa menggelengkan kepalanya. "Lupain aja, sekarang aku laper nih. Makan berdua yok""Yaudah tunggu aku pake baju dulu" ucap Hanzo. Hayabusa mengangguk sebagai balasan.
....
"Lama" Hayabusa bosan menunggu Hanzo. Katanya pake baju doang, lama banget.
"Ugh, Haya.." Hayabusa menengok ke sumber suara tersebut
"Gaada baju lain kah? Gede banget yang ini"
Baju yang dipakai Hanzo terlihat sangat besar, padahal gamuat kalo dipake Hayabusa. "Imut" pikir Haya"Gaada sayang, itu yang paling kecill. Pake aja, kamu lucu kok pake itu"
"Tapi ini kegedean Hayaa"
"Udah gede, panjang lagi" lanjutnya.
/Curiga kalo ini bukan tentang baju🤔😏
Sementara Hayabusa hanya tertawa mendengar perkataan Hanzo.
"Shh, sini duduk disamping. Kita makan pasta"
"Pasta? Dah lama nggak makan itu. Kamu yang masak?" Tanya Hanzo sambil menarik bangku disamping Haya untuk duduk.
Hayabusa mengangguk sebagai balasan.
"Sip! Selamat makan~" Hanzo tidak sabar menyantap makanan buatan ayangnya.
"Selamat makan juga" Hayabusa mengikuti perkataan Hanzo sambil tersenyum.
"Mm! Enak pastanya"
"Mau nambah? Ambil punyaku, aku juga nggak terlalu lapar kok" tawar Haya, namun Hanzo menggelengkan kepalanya."Gak! Kamu juga harus makan yang banyak!"
Hayabusa tertawa pelan mendengar balasan Hanzo."Fiuh, kenyang"
"Jangan tiduran dulu sayang, nanti sakit perut. Kamu kan abis makan"
"Iya². Ternyata Hayabusa mirip ibu²!"
Keduanya tertawa bersama di ruang tamu, sambil menonton tv."Eh? Udah malem ternyata. Aku pulang dulu ya" ucap Hanzo.
Hayabusa menarik tangannya. "Tidur disini aja, besok libur."
"Hm.. pulang gak ya? Yaudah aku tidur disini, aku juga males keluar karna udah mandi hehe"
"Tunggu.. aku tidur dimana?" Lanjut Hanzo.
"Kamarku. Berdua" Hayabusa memberikan smirk miliknya, namun Hanzo yang kelewat goblog (polos) hanya mengangguk sambil tersenyum.TBC
__________________________________________________
See u on next chp!
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me [Hanzo x Haya] Mlbb bl ship
Random‼️Untuk yang ga tertarik boleh skip‼️ •Mengandung unsur bl/barbie lovers •Menggunakan karakter dari ml/mobile legendz Menceritakan tentang Hanzo yang sejak sd menyukai temannya sendiri, Hayabusa. Dia tau kalau orang yang dia sukai menyukai orang la...