Setelah menunggu Hanzo, Hayabusa dan kekasih kesayangannya bermain di berbagai wahana air dengan Kagura dan Hanabi.
Mereka bersenang-senang disana. Kagura selalu menempel dengan Hanabi, bahkan disaat Hanabi sedang berada di toilet...
Juga Hanzo yang sangat antusias berlari-lari sambil menarik tangan Hayabusa untuk mencari wahana lainnya yang bisa ia coba dengan kekasihnya, seperti anak kecil yang diajak ke tempat bermain.
"Haya! Liat nih!" Teriak Hanzo yang berada di atas seluncuran. Hayabusa yang melihat Hanzo dari kolam pun menyemangatinya, "Sini cepetann!"
Tanpa berlama-lama Hanzo pun meluncur dari seluncur yang tinggi. Ia meluncur dengan cepat, bahkan sampai membuat Hanzo berteriak. Saat sudah sampai, dia tidak sengaja menabrak seseorang.
"Maap bang! Saya jatuhnya kecepetan hehe." Ucap Hanzo. Hayabusa yang melihatnya pun menyusul.
Orang yang tertabrak itu menoleh ke belakang. Dengan tatapan kagetnya, orang itu menggenggam tangan Hanzo dan dengan antusias bertanya, "Hanzo! Lo Hanzo kan?! Masih Inget gw gak? Hirano, temen SMA Lo di UK!"
Rupanya orang itu adalah teman sekolah lama Hanzo yang selalu menemaninya. Hanzo ikut terkejut dan menanyakan kabarnya, sementara Hayabusa kebingungan dengan apa yang dilihatnya. "Lah ni orang ngapain genggam tangan pacar gua? Orang aneh." Ucapnya dalam hati.
/CIE CEMBURU WKAKAKAK
Hanzo dan Hirano sibuk mengobrol, sampai² Hayabusa dilupakan. Enggan menunggu lebih lama, Hayabusa pun memotong pembicaraan mereka. "Enjo, ini siapa sih? Aku dilupain aja gitu?" Ucapnya dengan muka marah.
Hanzo pun tersadar dan tersenyum kecil, "Oiyaa, ini temen aku, Hirano. Ran, kenalin ini Hayabusa." Jelasnya kepada mereka berdua.
Hirano pun mengajak Hayabusa berkenalan dan mengulurkan tangannya, anehnya, Hirano sedang tersenyum, tetapi terlihat menjengkelkan bagi Haya.
Hayabusa hanya menyapa singkat dan mengajak Hanzo untuk lanjut bermain wahana lain. "Jooo, temenin aku ke kolam sebelah sana yok? Aku bosen."
Namun Hanzo menggelengkan kepadanya, "Aku mau ngobrol sama Hirano dulu, kamu main duluan aja ya."Mendengar hal itu membuat Haya semakin jengkel, dan tiba² Haya memiliki ide yang licik. "Jadi mau ngelupain aku? Terus rahasia kita kemarin malem gimana? Hm? Mau aku kasih tau ke temen kamu ini?" Ungkap Hayabusa dengan smirk khas miliknya.
Muka Hanzo memerah sejenak dan reflek menutup mulut Hayabusa. Hirano terlihat kebingungan. "Rahasia? Jadi sekarang Hanzo gw bisa bikin rahasia? Wkwkw padahal dulu Lo gabisa nyimpen rahasia didepan gw."
Hayabusa terkejut mendengar perkataan Hirano. Kini dia merasa semakin jengkel terhadap lelaki sialan ini. Bisa²nya ia menganggap Hanzo miliknya.
"Ssstt Haya! Jangan sekarang! Ngga kok Ran, gaada apa², BENERAN!" Hanzo masih dengan muka penuh kemerahan itu menarik tangan Hayabusa dan berbisik, "Jangan dibahas! Nanti ketauan!"
Hayabusa semakin terpancing. Dia pun merangkul pinggang Hanzo. Dengan tatapan sombongnya, ia lanjut berkata:
"Gw belom kenalin diri gw dengan baik barusan. Salken, gw Hayabusa. Pacar Hanzo."
...
...
"Hah?"
"Hanzo? Lu... Gay?"Mantap. Sekarang Hirano mengetahui rahasia Hanzo. Hanzo tidak bisa berkata-kata, sementara Hayabusa memajangkan muka penuh kemenangannya.
Hirano masih terkejut, namun beberapa saat kemudian mukanya terlihat... Senang?
__________________________________________________
TBCHALO GAIS UDAH LAMA AKU GA BUKA² WATTPAD HAHAHA (Aku baru Inget aku punya wp disini xixixixi)
Sialnya author masih dengan kesibukannya, jadi kemungkinan lama buat nunggu update lanjutannya. Thanks buat yang udah sabar banget nungguin chp terbaru wkwkw!
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me [Hanzo x Haya] Mlbb bl ship
Random‼️Untuk yang ga tertarik boleh skip‼️ •Mengandung unsur bl/barbie lovers •Menggunakan karakter dari ml/mobile legendz Menceritakan tentang Hanzo yang sejak sd menyukai temannya sendiri, Hayabusa. Dia tau kalau orang yang dia sukai menyukai orang la...