***
Sudahi libur kuliah pribadinya, kini Lisa telah bersiap intuk kembali kuliah. Iya, dia libur pribadi karena malas, bukan malas pelajarannya tapi ia malas berjumpa dengan pria-pria di universitasnya.
Begitulah tampilan Lisa untuk kuliah pagi ini. Ia memilih pakaian simpel untuk kuliahnya kali ini. Walaupun simpel tetapi kecantikannya tidak bisa tertutupi.
Setelah selesai berdandan ia turun kebawah untuk sarapan. Terlihat hanya tinggal sang mama yang masih dirumah yang lain telah pergi sesuai kegiatannya hari ini.
"Morning ma" sapa Lisa
"Morning sayang" balas mana
"Yang lain udah pergi ma"
"Iya baru aja, kakak ada jadwal kuliah hari ini" tanya Mama
"Iya ma" balas Lisa
"Ya udah gih makan, kalau udah siap langsung berangkat ya" ujar mama
"Iya ma"
Setelah mendengar perkataan sang mama Lisa melahap makanannya dengan hikmat. Setelah selesai ia langsung pergi karena mama sudah pergi untuk mengurus butik miliknya.
Pagi ini ia memakai mobil sport untuk berangkat kuliah. Mobil yang baru saja ia beli karena warna dan desain mobil yang ia suka.
Ia membawa mobil dengan kecepatan sedang karena dia berangkat lebih pagi sedikit dari jam masuk kuliah. Dari kaca spionnya ia dapat melihat beberapa pengendara atau pejalan kaki yang mengagumi mobil barunya itu.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit, ia tiba di universitas tempat ia kuliah. Internasional Alexandra university itulah nama tempat ia kuliah. Iya Lisa kuliah di universitas milik keluarganya. Karena itu jugalah ia semakin populer di universitas, karena cucu dari pemilik universitas Alexandra university.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect love story
FanfictionTakdir yang mempertemukan mereka, hanya tinggal mereka yang menjalani takdir yang telah diberikan. Apakah akan berakhir bahagia atau berakhir kesedihan