Enjoy the story~❤️
"Bang Hyunjae? Kok bisa di sini?"
"Tadi gue lagi lewat, gak sengaja gue liat lo sama Lia lagi bingung milih baju" - Bang Hyunjae.
"O-oh, gue gak lagi bingung kok. Maaf, tapi kita permisi dulu" gue senyum terus narik Lia pergi.
"Rin, tunggu" Bang Hyunjae narik tangan gue.
"Maaf, bang tangannya."
"Oh, sorry. Lo berdua mau kemana? Biar gue temenin. Kebetulan," - Bang Hyunjae.
"Kita ditunggu Hwall di lobby, bang. Permisi."
Gue ambil beberapa baju buat Zion sama Ruby terus ke kasir. Habis bayar baju, kita langsung ke parkiran. Takut ketemu sama Bang Hyunjae lagi. Habis itu gue anter Lia pulang baru gue balik.
"Kamu darimana? Kok lama keluarnya? Itu apa?" Hwall nunjuk kantong di tangan gue.
"Tadi belanja baju sebentar sama Lia, maaf ya" gue nyengir.
"Masuk. Mana kuncinya?" - Hwall.
"Ini. Makasih ya, sayang" gue senyum terus masuk.
"Lain kali, aku gak akan kasih kamu pergi sendiri naik mobil ya. Ini terakhir kalinya aku kasih kamu izin, itu juga karena gak ada yang nemenin anak-anak di rumah" - Hwall.
"Iya, maaf. Bang Kevin mana?"
"Udah pulang. Kamu mandi dulu, makan malamnya pesen aja. Anak-anak lagi main di kamar," - Hwall.
"Iya."
Habis mandi, kita makan malem terus istirahat.
👻👻👻
"Halo?"
"Rin."
"Lo nangis, Li? Lo kenapa??"
"Kevin, Rin."
"Abang gue kenapa?? Dia gak kenapa-kenapa kan??"
"Abang lo gak jawab telepon gue dari semalem, bahkan chat gue gak dibales."
"Yang bener aja? Mungkin dia masih molor, coba lo ke rumah gue."
"Ini gue di rumah lo. Kata nyokap lo, dia dari semalem gak pulang."
"Yang bener lo?? Gak mungkin. Dia kemaren sore pamit sama laki gue mau pulang, masa gak ada di rumah? Udah pergi dari pagi kali."
"Gak, Rin. Nyokap lo dari kemaren sore tuh gak liat dia pulang."
"Iya udah, lo di sana aja. Nyokap gue kebetulan hari ini libur. Habis sarapan, gue ke sana sama anak-anak."
"Oke. Makasih ya, Rin. Sorry ngerepotin lo."
"Sama sekali gak. Gue tutup ya, gue mau nyuapin Zion dulu."
"Lia kenapa, yang?" - Hwall.
"Abang kemaren pamit sama kamu kan? Dia bilang gak mau kemana dulu?"
"Dia pamit sama aku, bilangnya mau pulang. Emang kenapa?" - Hwall.
"Abang gak pulang dari semalem, mama juga gak liat dia pulang kemaren."
"Lah? Gimana sih anak itu? Kamu udah coba telpon ke hpnya?" - Hwall.
"Lia coba telpon sama chat dia berkali-kali, tapi satu pun gak direspon sama dia."
"Coba aku tanya sama anak-anak," - Hwall.
"Yang, habisin dulu makanannya."
"Oh iya," - Hwall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love II - Hwall [Completed]
RomanceMasih ingatkah kalian tentang perjuangan cinta Hwall dan Ririn? Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Dan bagaimana kelanjutan kisah cinta Kevin dan Lia? Semuanya akan kita bahas di dalam book II ini. ⚠️ Bahasa non baku