43

2.1K 146 9
                                    

Singto menggendong kit menuju ranjang,kit menggeliat saat tangan Daddy nya memainkan hole nya.

"Daddy tenapa di kunci"ujar kit melihat polos saat singto memborgol tangannya disisi ranjang.

"Agar turtle tidak lepas dari cengkraman seorang lion"ujar singto membelai dada kit hingga keperut.

"Ahhhh"kaki kit menekuk indah.

"Dad..daddhh geli ahh"ujar kit merasakan usapan singto.

Singto menghadap wajah kit dan memposisikan penis nya kemulut kecil kit.

"Hisap dia baby"ujar singto.

"Hisap?cepelti pelmen huh"ujar kit bertanya sambil menatap singto.

"Ya baby seperti itu"ujar singto hey dia yang mengajari anak manis ini untuk menghisap penis besarnya.

"Mhhh ohkkk"kit mulai memasukkan penis singto kedalam mulutnya.

"Shh yeahh good boy sshh"singto menikmati hisapan mulut kit.

"Teruskan baby dapatkan susumu ahh"kit menatap dengan tatapan imut mulutnya dipenuhi penis singto,singto yang melihat wajah kit
menjadi lebih horry.

"Mmhhh...mmhaahhh ploopp"kit mengeluarkan penis daddynya karena mulutnya terasa pegal.

"Hiks daddy tenapa hiks cucu nya ti....tidak teluar"ujar kit.

"Jika baby mengeluarkan nya maka tidak akan ada susu yang keluar sayang"ujar singto mendekatkan wajahnya dan melumat bibir kit.

"Mhh ahhh dad...mmhh"kit merasa mulutnya disedot oleh daddynya seperti penghisap debu.

"Hah..hah da..daddy hiks memakan mulut kit ohh huwaaa"ujar kit menangis dan daddynya hanya
tertawa melihat.

Dia sebenarnya kasihan melihat anak manis nya,namun sialnya dia sudah telanjur horry melihat kit seperti ini.

Singto menghisap leher kit meninggalkan tanda disana,baby-nya mencengkram erat rantai ditangannya.

Dengan tidak sabaran singto langsung
mengehentakan kembali penisnya kedalam mulut kit.

"Shh ah ya daddhh ingin ini sayangshh"ujar singto.

"baby ah nikmat..ahhh kau agghh"singto tidak bisa menjelaskan betapa nikmat mulut kit.

"Mhh dahddhh pee..wanmmhh"ujar kit tidak jelas.

wanmmhh"ujar kit tidak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baby aku..ahhh datanghh"ujar singto mencapai orgasme pertamanya.

"Ha..hah Soo good boy"ujar singto mengeluarkan penisnya.
"Telan baby itu susu untukmu"ujar singto melihat tatapan sayu kit.

Kit menelan sperma singto namun karena terlalu banyak meluber ke sisi sisi mulut kit.

Singto kembali mempermainkan tubuh mulus kit
tanpa peduli erangan anak manis yang sudah tak berdaya.

CUTE MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang