Setelah mandi kit tidak mau berdekatan dengan lebay kit memang tidak bisa daddynya,bukanya dibentak oleh siapapun.
"Baby ingin bermain"tanya singto.
"Tidak kit inin tidul"ujar kit menutup dirinya dengan selimut tebal.
Singto sadar bila baby nya belum memaafkan nya.
"Apa baby belum memaafkan daddy"ujar singto.
lagi mendekati gundukan selimut.
Kit menggelengkan kepalanya padahal kepalanya tenggelam dalam selimut."Baiklah baby tidak ingin memaafkan daddy,kalau begitu Daddy akan keluar dan mencari baby baru"ujar singto main main.
"Huuuuwwwaaaa"kit menangis kencang dan memeluk singto.
"Hiks daddy no no hiks daddy kit hiks huwaa"kit menangis sambil menggoyangkan badannya dipelukan singto.
"Hahah tidak sayang cup cup"singto menggendong baby-nya untuk menenangkannya.
"Hiks hiks daddy"kit memeluk singto dengan erat.
"Bukankan baby belum memaafkan Daddy"ujar singto memandang kit.
"Hiks cudah dad..dadhiks kit"kit memandangi Daddy nya dengan tatapan polos.
"Jangan beri aku tatapan itu baby atau kau Daddy makan"ujar singto mencium kit.
Mendengar perkataan daddy nya kit melengkung kan bibir merah cerinya matanya berkaca kaca lagi.
"Huweeee dadd..dyy hiks makan kit to..tolong"ujar kit menangis lagi.
"Hahahahh"singto Tertawa dengan senang menjahili baby-nya,sebelumnya tidak ada yang
mampu membuatnya tertawa seperti ini."Baiklah princess jangan menangis bagaimana jika kita membeli ice cream yang banyak"tawar singto.
"Benaltah"ujar kit.
"Benar sayang"ujar singto segera mengganti piyama kit.
"Nah cantik sekali"puji singto.
"Daddy tenapa kit memakai sweater dan jaket ini gerah hiks"ujar kit.
Ya kit seperti lemper yang dibungkus oleh singto,celana kebesaran dengan sweater dan jaket.
"Baby semua ini daddy lakukan agar kau aman"ujar singto.
"Huh"kit bingung sekarang.
"Nanti bila ada yang tertarik padamu
bagaimana batin singto."Hiks tapi daddy"ujar kit lagi sambil
memanyunkan bibirnya."Ya sudah jaketnya daddy lepas dan ya"singto mengambil gelang pengait yang dia beli.
"Baby suka menghilang dari pandangan daddy bukan jadi harus diikat"ujar singto mengaitkan
gelangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE MATE
General Fictionkrits parawat anak manis mempunyai little baby sindrom,memiliki alpha seorang mafia paling ditakuti di berbagai negara😔 REVINISI CERITA SEBELUMNYA HILANG😔