KEESOKAN HARINYA
Kamu dan jonggun telah sampai di paris. Melihat kamu yang sedari tadi tertidur pulas di mobil, jonggun langsung memesan kamar hotel untuk mereka tinggal. Sesampai di hotel, jonggun menggendongmu hingga sampai ke kamar hotel.
"Tuhan benar-benar menciptakan dirimu dengan elok. Aku tidak sabar menunggu malam tiba." Batin jonggun.
••••
Malam telah tiba, kamu yang masih ngebo tiba-tiba dibangunkan oleh seorang pelayan perempuan.
"Nona?" Panggil sang pelayan.
"Mmmhhh... apa~?..."
"Ini sudah malam, anda diminta untuk bersiap-siap."
"Siap-siap? Disuruh sama siapa?"
"Tuan jonggun. Mohon untuk memakai gaun ini, nona park." Kamu kaget bukan main, nona park? tunggu... NONA PARK?!
"a-ah.. baiklah kalau begitu, aku akan Siap-siap..."
Selesai bersiap-siap, kamu dituntun pelayan tadi ke sebuah ruangan teater di hotel. Gelap dan sunyi yang kamu lihat dan rasakan sekarang. Kamu mulai berjalan menuju panggung teater, ya, lampu-lampu hanya menyorot panggung tersebut.
"(Name)." Kamu menoleh ke sumber suara, ternyata itu jonggun. Tapi... mengapa dia sangat rapi dan.. tampan?
"Jonggun?"
"Kau tau mengapa aku menyiapkan ini semua?" Tidak. Tentu kamu tidak tau semua ini. Kamu hanya bisa menggelengkan kepala."Well, I prepared and dedicated all of this to the woman I like. we both met accidentally because my friend was staying at her small apartment. the moment she introduced herself, I felt something strange inside my chest. like a butterfly growing there. I gave my business card to her. a few days later I bought a house so that the money she usually spends only for her apartment, she could save for the things she wanted." Ucap jonggun panjang lebar. Kamu hanya bisa terdiam mendengar apa yang diucapkan oleh jonggun.
"we are getting closer every day. a few months later, she graduated from high school final. She got first rank in class. I am very proud of his achievement. As a reward for her accomplishments, I took her to Paris for a vacation."
"This afternoon we arrived in Paris, even though I wanted to take her for a walk first, but she was sleeping soundly in the car, so I canceled my plans and took her straight to the hotel. I held her tiny body, the feeling was back again. butterflies fluttering in my chest."
"and tonight, she is in front of me. angels made by god with love, heart, perfection and beauty..."
Kamu tidak tau harus mengatakan apa, semua momen-momen sejak pertama kali kalian bertemu.. hingga sekarang. Diceritakan oleh jonggun.
"(Name)..."
"I want to spend every time I have with you. I want to make you happy, And I want to make you feel like the luckiest woman. so... will you be my wife and at the same time be the mother of our children someday?"

"Yes..."
"I will."
Dan malam itupun, kalian langsung melangsungkan pernikahan di panggung teater. Setelah itu, jonggun langsung menggendongmu dan membawamu kekamar.
"HEH MAU NGAPAIN???"
"Hm? Jangan khawatir. This is our first night as husband and wife."
"Hah? Maksudnya?"
"Let's make a cute little baby, honey."
"God, I hope I can walk tomorrow." Batinmu.
CEPET BANGET NIKAHNYA GOBLOK.
Maaf banget para readersq tercingtah, aku pake b. Ing biar feelnya dapet (kebanyakan baca novel sama main chai jadi dikit² pake b. Ing awokawk)Jangan lupa untuk vote, komen and share muach<3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dream Become Real [ PARK JONGGUN × READER ]
Fanfictionini cuma CERITA FIKSI YANG GA (aamiin) AKAN JADI NYATA. Ini cerita sebenarnya hasil mikir ngasal jujur:) "Baiklah nona muda, kau mandi sendiri atau harus aku yang memandikan-" "SSSTTTTT Diem. Udah. Cukup. Aku bisa mandi sendiri, udah keluar sanaaaa...