Di ceritakan..
2 remaja yang sangat dekat.. bahkan orang orang sering menyebutnya sebagai pasangan suami istri.. saking dekatnya...
Mereka adalah Guntur dan fenya.
Guntur sendiri.. anak dari keluarga Kuncoro grup . Termasuk 5 orang terkaya di Asia.. sedangkan fenya hanya rakyat biasa.. tapi dia sudah jadi infuenser .. Guntur dan fenya bersahabat dari kecil.. sampai sekarang sudah SMA. Bahkan saking dekatnya persahabatan mereka .. hubungan mereka sudah seperti pacaran..
Waktu itu..
" Hahaha lucu banget sih.. sumpah. " Ujar fenya.
" Iyah... Hahaha . " Jawab Guntur.
Fenya dan Guntur pulang jam 10. Malam.. di dalam rumah Guntur .. keluarga Guntur sudah menunggu..
" CK, mau jadi Lo pulang jam segini terus... " Tiba tiba Ridwan.. kakanya Guntur berucap.
" CK, apasih.. orang nongkrong doang.. " ujar Guntur..
" Kamu ga pulang Fey.. udah malam loh ini . " Ujar ibunya Guntur.
" Eh, Iyah Tan.. mau ngambil jaket di kamar Guntur.. " ujar Fenya. Dia langsung masuk ke kamar Guntur tanpa permisi.
" Cih. Sopan banget... " Ujar Wilona. Kakanya Guntur yang ke 2.
" Kenapa sih.. ko tumben pada belum tidur.. ada acara apa pada ngumpul di sini.. " ujar Guntur.. dia memasang wajah watados . Padahal ..
Keluarga nya sudah muak dengan kelakuan dirinya.. yang pulang malam.. sekolah sering bolos.. sering tauran.. Bandung lah pokoknya..
Untung , ganteng.. badanya juga bagus karna sering nge gym.
" Sini duduk kamu.. " ujar bapaknya . Yaitu pak Kuncoro..
" Kenapa pah.. " tanya Guntur.. melihat wajah bapaknya serius . Guntur jadi takut..
" Kak. Tolong bawa neng Siska sama Marsha ke kamar.. " ujar ibunya Guntur ke Wilona.
" Iyah mah.. " ujar Wilona. Dia membawa kedua adek bungsunya ke kamar untuk tidur. .
Di situ.. bapaknya Guntur langsung mengucapkan kalimat.. kalau Guntur sudah di jodohkan.. dengan seorang lelaki..
Guntur yang notabenenya macho abizzzzzz !!!
" Apaaaaaahhh!!!"
" Klo kamu ga mau.. tanda tangan surat ini.. dan selanjutnya kamu bukan keluarga Kuncoro grup lagi. " Ujar bapaknya Guntur..
" Pah... Papah jahat.. aku normal pah... Hiksss.. pokoknya aku ga mauuuu papah jahaaaat... " Teriak Guntur.. dia langsung lari masuk ke kamar..
Fenya yang baru keluar kamar guntr kaget.. dan bingung.. tapi ibunya Guntur menyuruh fenya untuk pulang saat itu.
Ke esokan paginya..
Guntur ke sekolah tapi dia bolos.. dia bener bener ga habis pikir.. kenapa keluarga nya menjodohkan dia dengan seorang pria .
" Aaaaaaaaaaaaaaaaaaarghhhh!!" Teriak Guntur..
Sekarang dia sedang di tonggoh.. di atas tebing tinggi.. dia meratapi nasibnya yang harus menikahi seorang pria..
Ya walapun wajar di cerita ini.. tapi tetep sajah.. Guntur ga bisa mikir kedepannya.. dia kalo mau ngewe gimana. Mau punya anak juga...
Pikiran Guntur sangat kusut saat itu..
Sampai ahirnya..
Sayup sayup Guntur mendengar suara seperti musik Korea .
Dan matanya langsung menatap sosok remaja lelaki yang sedang dance bersama teman temanya.. di lereng gunung.. mereka sepertinya sedang jam olahraga..
Karena Guntur berada di atas bukit.. dia bisa melihat ke bawah dengan jelas..
" Itu ... Cowok apa cewek yah.. kok putih banget.. " gumam Guntur.
Baru oertama kali lihat tapi entah kenapa Guntur merasakan getaran yang berbeda..
" Gw liat ah" ujar Guntur..
Guntur langsung turun ke lereng dan benar ... Remaja itu sedang dance di lapang sekolahnya..
" Wuanjiiing... Sapa tuh. Cantik banget sialan.. tp ko Bondol... Apa dia cowok. Ahhh ga mungkin.. " ujar Guntur.. dia ngomong sendiri..
" Yunaaa ihhh dasar boty lukcnut " teriak anak anak itu.
" Ahhh namanya Yuna.. pasti cewek dong.. tapi , kok tadi bilangan boty.. aishhh dia cewek apa cowok... " Gumam Guntur gemesh..
" Dia cowok.. cowok tercantik di sekolah ini .. " ujar seseorang di belakang Guntur.
" Lo tau.. di--- anjing. Lutfi.." ujar Guntur kaget. Ternyata yang ngomong di belakangnya temen nongkrong.
" Hahah ngapain bolos jauh jauh ke sini.. njir.. " ujar Lutfie.
" Tauuu pikiran gw... Tadi di tonggoh gw lagi ngadem eh liat itu tuh.. si Yuna.. eh, siapa sih tadi namanya.. cantik banget.. sumpah.. body nya juga mantep " ujar Guntur.
" Iyalah.. dia ketua eskul dance.. cantik kan.. tapi Lo ga akan doyan.. dia cowok cuk.. bukan cewe.." ujar Lutfie.
" Alahhh sama ajah. Klo visualnya ke gini mah.. embat AE.... Minta wa nya dong.. " ujar Guntur.
" Dih, minta sendiri.. nih gw pangggil." Ujar Lutfie.
Setelah di panggil Lutfie.. Yuna dan temanya 2 orang mendekat..
" Kenapa Lutfi " tanya Yuna dengan senyum manis. Guntur sampe bengong.
" Ini temen gw.. minta no Lo katanya.. " ujar Lutfi.
" Lo ko bisa di sini.. bolos ?" Tanya Yuna ke Guntur..
" Eh , ko tau sih .. " tanya Guntur langsung sadar..
" Tau lah.. ini jam belajar.. Lo malah di sini.. Lo kan bukan anak sekolah ini.. " ujar temenya Yuna.
" Ehehehe minta wa nya dong.. itu yang di tengah.. " ujar Guntur.
" Aku ga punya wa. " Ujar Yuna.
" Ahhh klise banget sih.. bener ihh cepetan.. gw mau balik ke sekolah nih.. " ujar Guntur sambil senyum senyum ganteng kek Yuna. Temen temen Yuna ajah sampe ke gr an .
" Hp aku teh rusak AA.. " ujar Yuna menyakinkan.
" Bener nih.. pelit banget sih.. cuma minta wa doang.. " ujar Guntur lemes.
" Tp emang bener.. hp dia rusak.. orang hp butut .. masih di pake. " Ujar temenya Yuna.
" Iya da aku mah hidup sendiri Haikal.. ga punya orang tua.. mau minta sama siapa. " Ujar Yuna.
" Yaudah , klo gituh.. kenalan langsung ajah.. gw Guntur.. kamu ?" Tanya Guntur ngulurin tanganya.
" Yuna .. a. Salam kenal.. " ujar Yuna senyum manis.. sampai gigi gingsulnya kelihatan dan mata bulan sabitnya terlihat juga.
" Cantiknya.. eh . Oh Iyah.. gw ke sekolah dulu yah.. udah mau jam istirahat nih.. dah " ujar Guntur.. dia langsung pergi mengendarai motor gedenya..
" Cie cieeeeeee witwiiiiiwww" goda Haikal.
" Gaessss si Yuna di ajak kenalan cogan.. ganteng banget.. sumpah.. motornya gede juga. " Ujar Aldy.
Kedua teman Yuna langsung menggosipkan Yuna saat itu juga.
" Dia anak baik ko Yun.. dia temen gw. Gw jamin deh.. " ujar Lutfi.
" Ah hahah iya fii " ujar Yuna senyum simpul.
Setelah itu..
" Ternyata kamu aslinya ganteng banget yah.. " ujar Yuna . Dia langsung masuk ke kelas lagi ..
Bersambung .
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITY
FantasyKisah antara teman dan kasih.. mana yang seharusnya di prioritaskan.. warrning!! gay area! bxb , boyslove ,gay ,homo , bxb ,mxm, hot ,vulgar ,dewasa ,nonbaku .