Keluarga Kuncoro sudah baik baik sajah.. sebelum lahiran .. Yuna cs yang sudah bergabung dengan Kuncoro grup combaek dengan full album.. bahkan Yuna cs juga sempet promosi di tv untuk mendulang kesuksesan..
Usahanya pun berhasil.. dia semakin menjadi artis besar dengan banyak fans dan juga pundi pundi rupiah.. karna setiap hal yang berkaitan dengan Yuna pasti saham perusahaan naik..
Namun. Karna kondisi Yuna masih ga bisa jalan normal.. dia ga bisa ikut promosi untuk ke sekian kalinya..
Ibunya juga sudah lahiran dengan anak yang sangat cantik dan lucu.
Malam ini.. Yuna cs perfom di stasiun tv.. Aldy dan kawan kawan di tanya kapan Yuna akan ikut promosi di tv . Karna dari album awal sampe album sekarang ada sajah kendala Yuna yang membuatnya tidak bisa tampil bersmaa teman temanya.
Aldy menjelaskan kalau Yuna kecelakaan.. makanya dia ga bisa ikut promosi.
Aldy dan kawan kawanya juga akan mengunjungi rumah Yuna tapi lagi nunggu persetujuan.. karna sekarnag masuk ke lingkungan Kuncoro sangat ketat.. tidak bisa sembarang..
" Untuk yunaaa cepet sembuh Beb.. dan untuk Tante vany.. selamat yah atas lahirnya anak ke ... Berpaa yah. Ke 7 sih.. hehe semoga kalian dalam lindungannya.. " ujar Aldy.
Amieeeeen!!
Jawab Yuna dan keluarganya di dalam kamar Bu vany..
Lagi asyik ngeliat tv.. orang orang di dalam kamar Bu vany di kaget kan..
Ceklek!
" Yang!" Ujar Guntur menyembulkan kepalanya doang dari balik pintu..
" Aaaaaaaaaaahhh!!" Teriak semua orang di dlaam ruangan itu. Bayi nya juga sampe nangis kejer gara gara ulah Guntur.
" Astagaa ihhh guludg sialan.. bikin kaget ajah. " Ujar Wilona
" Hahaha papah ajah Sampe kaget... " Ujar pak Kuncoro..
" Heheh.. sori . Mau ngambil bini.. heh. Hayuu atuh. Ihh ngantuk nih.. " ujar Guntur ke Yuna.
" Yang lain pada di sini juga.. " ujar Yuna.
" Si Kaka juga bakalan ke kamarnya kok.. yang jagain Abang sama papah doang.. lagian kasian de bay nya kalau banyak orang udaranya jadi engap.. ayok.. " ujar Guntur.
" Kami pasti takut kan.. " ujar Yuna.
" Hehehe. Kamu tau yang.. tadi aku liat KA Romi lari ke belakang rumah.. ga tau ngejar apah.. tapi kaya ada ekor nya.. " ujar Guntur.
" Ini malam Selasa.. kamu liat dimana " ujar Yuna.
" Di balkon tadi.. kan aku lagi ngerokok terus liat dia.. aku langsung ke sini ajah soalnya takut.. " ujar Guntur.
" Kamu ga liat di dlaam kamar ada siapa ajah.. " ujar Yuna.
Guntur langsung membuka pintu kamar Bu vany lebar dan kaget ada Romi di sama lagi duduk smaa Wilona.
" Loh.. jadii tadi.. kan. Yanghhh ihhh " Guntur kaget dan langsung Lemesh.
" Hahaha.. udah gapapa. Aku juga pernah kok.. dulu waktu aku nginjek beling .. ada sosok yang menyerupai kamu nyuruh ikut dia. Aku yang gelap mata.. dan malah ngejar dia.. ahirnya kena apes deh.. harusnya kalau ada kaya gituh.. di cueki ajah. Soalnya itu jebakan.. " ujar Yuna.
" Yang kamu ga takut.. " tanya Guntur.
" Takut lah... Tapi gimana kalau keadaan desak kita ga boleh kalah.. justru kalau kita bisa melawan mereka. Nanti Merkea akan kalah dengan sendirinya.. " ujar Yuna
" Hmmm yaudah yuk tidur . Tapi mereka kok masih bisa berkeliaran sih.. buaknya rumah mereka sudah di bakar.. " ujar Guntur.
" Justru ituh .. karna ruamhnya di bakar.. merka jadi ga punya rumah jadinya gentayangan.. hiihhh " ujar Yuna lari dnegan kaki yang pincang.
" Sayaaaaang ihh " Guntur langsung ngejar Yuna .
" Sayang.. ini gapapa kan.. apa yang harus kita lakukan. " Ujar Wilona ke Romi.
" Aku sudah membentengi rumah ini .. itu juga atas bantuan Yuna.. karna .. kalau kamu tau yang.. aku merasa Yuna itu kekuatannya besar banget.. aku bisa merasakan kalau ada sesuatu yang melindungi dia . Aku ga tau apa itu.. yang jelas energi nya saaaangat besar. " Ujar Romi.
Malam itu keluarga Kuncoro membicarakan Yuna dan kemampuan nya.. keluarga Kuncoro ahirnya mengerti kenapa usahanya sangat maju dan lancar.. itu semua gara gara Yuna..
" Yahh kalo positif pasti ada negatif.. positif nya Yuna bakal seperti sekarang.. istilahnya pembawa hoki. Dan negatifnya.. dia akan sellau di ganggu ornag orang yang berusaha merebut apa yang jadi pujaan hatinya.. " ujar Romi.
"Anaku.. " ujar Bu vany.
Ke esokan harinya..
Keluarga Kuncoro sudah siap di ruang keluarga.. mereka akan beraktivitas seperti biasa.. di mulai dengan sarapaan bersama.
" Mah debay udah mandi.. " tanya Yuna.
" Udah sana atuhh . Mamah mau ke salon nih meuni kusut ihh papah jadi jarang cocol mamah " ujar Bu vany.
" Idihhh mamah apaansih " ujar Wilona jijik.
" Ibu mu liat kelakuan nya.. " ujar pak Kuncoro..
" Yaudah atuh.. aku ke kamar dulu. Mau liat debay.. sayang hati hati yah.. papah. Kaka Abang. Hati hati.. " ujar Yuna pamit mau ke kamar ibunya..
" Iyah syaang.. " jawab Guntur.
Dan keluarga Kuncoro pun sampai sekarang masih bisa menghadapi semua halangan rintangan..Tapi tidak tau nantinya seperti apah..
Season 1 tamat sampai di sini .. bertemu lagi di season 2 yah..
Anyeong... 🤗
T - A - M - A - T
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITY
FantasyKisah antara teman dan kasih.. mana yang seharusnya di prioritaskan.. warrning!! gay area! bxb , boyslove ,gay ,homo , bxb ,mxm, hot ,vulgar ,dewasa ,nonbaku .