Pagi ini.. beberpa sekolah mengadakan gerak jalan sehat di alun alun kota .
Tapi .. berangkat nya persekolah..
" Eh , si Luthfi ngajak jalan jir.. " ujar Aldy.
" Hooh gw di kasih tau Guntur.. cieee " ujar Yuna menggoda.
" Hahah kira kira mau di bawa ke mana yah.. " ujar Aldy kegirangan.
" Paling makan di pecel lele.. " celetuk Yuna polos.
" Hahahaha bener banget Yun. " Ujar Haikal.
Aldy langsung bete di ledeki para sahabatnya..
Sampai ahirnya . Gerak jalannya di mulai... Dan SMA Yuna berada di urutan pertama.. karna memang SMA Yuna sedang mendapat sorotan karena. Club' dance atau ekstrakurikuler seni nya menjadi yang terbaik SE Asia..
Di saat anak SMA Yuna melewati SMA sma lainya banyak yang memberikan suit suitan manja bahkan ada yang teriak teriak memanggil nama nama Yuna cs.
Grep!
" Eh, ihhh anjir.. kirain teh siapa.. yang udah sarapan .. beli siomay yuk " ujar Yuna ke Guntur..
" Hayok.. " ujar Guntur menggandeng Yuna ..
" Ehh Yuna ikut.. " ahirnya Aldy dan haikal juga ikut Yuna dan guntur sarapan di tukang siomay.. padahal yang lain sudah jalan ke jalan raya.
Lagi enak enaknya.. makan sambil suap suapan.. Lutfi datang bersma Anto .. sambil bawa coklat 1 biji..
" nih.. " ujar Lutfi. Ngasih ke Aldy.
" Eleehhhh di kasih coklat.. tapi kok 1.. buat gw ga ada nih.. " ujar Haikal.
" Heh jones diem Bae " ujar Anto.
" Hihhh apaasih lu " ujar Haikal
" Udah kasih ajah.. dah peraturan nya kan.. kalau ada yang jadian terus di kasih coklat buat temen coklatnya.. " ujar Yuna.
" Iyah nih.. maaf yah Luth sebelumnya makasih banyak " ujar Aldy malu malu.
" Lah.. berati coklat dari aku dulu.. ?" Tanya Guntur.
" Satu kelas kebagian hehe " ujar Haikal sambil makan coklat Aldy.
" Bagi dong... " Ujar Anto.
" Jangan.. tar kita berjodoh. " Ujar Haikal
" Pelit anjing.. dikit doang.. " ujar Anto.
" Amieeeennn !!" Ujar Yuna dan Aldy.
" Sialan kalian yah.. " teriak Haikal.
Selama perjalan gerka jalan Yuna berdampingan dengan Guntur terus.. bahkan Guntur tidak memperolehkan Yuna melepas gandengannya..
Dan saat setengah jalan.. Yuna kecapean.. ahirnya mereka ber enam nongkrong nunggu yang lain puter balik..
" Cape ihhh " ujar Aldy ngos ngosan.
" Iyahhh.. huuhb" ujar Haikal.
" Lemah lu njing" ujar Anto.
Bugh!
Dan yah.. Anto dan Haikal malah gulat di situh..
" Yang sinihh " Guntur langsung mendudukan Yuna di pangkuannya..
" Kenapahmmh muachhh ahhh yanghh aihhh ahh banyak oranghh yanghh muachhh "
Guntur tidak memperdulikan perkataan Yuna.. dia asyik mencipok Yuna sampe bibir Yuna merah..
" Srrphhmm amuuuhh " desah nya.
" Anjing... Ga kenal tempat bath ni orang.. " ujar Aldy.
" Si Guntur mah hyper dek " ujar Lutfi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITY
FantasyKisah antara teman dan kasih.. mana yang seharusnya di prioritaskan.. warrning!! gay area! bxb , boyslove ,gay ,homo , bxb ,mxm, hot ,vulgar ,dewasa ,nonbaku .