Setelah venya pergi..
Beberpa hari setelah acara Wilona yang sukses itu.. kini rumah keluarga Kuncoro mulai di tata ulang.. semua keluarganya seperti biasa kalau pagi pasti berjemur atau beraktivitas di depan rumah karna suasananya sangat mendukung..
Tiba tiba dari vila samping rumah.. yakni unit 22 .. keluar sebuah keluarga . 1 bapak 1 ibu dan 1 anak perempuan.
Yuna yang saat itu sedang senam di depan gerbang rumah . Menyapa keluarga itu dengan ramah dan sopan.. terus dia menjulurkan tangan tapi ga di sambut.. bahkan smaa anak perempuan nya di plengosin.
" Oh.. oke " gumam Yuna lanjut olahraga..
" Cih, kecolongan papah nih.. mana mereka udah tanda tangan kontrak selama 5 tahun lagi. Ahhhh " pak Kuncoro langsung meruntuki diirinya.
" Hmmm kayaknya emang udah nasib Guntur sama Yuna deh ada yang ganggu terus.. hahaha " ujar Wilona.
" Sayang ga boleh ngomong gituh.. " ujar Romi.
" Awas ajah berani ganggu pasangan favorit mamah.. abis mereka " ujar Bu vany.
Keluarga baru itu pun.. mengenalkan diri.. mereka tetangga baru rumah Kuncoro.. mereka sudah menyewa vila unit 22 samping rumah Guntur yang ada di unit 21.. mereka juga sudah bayar lunas untuk jangka 5 tahun..
Keluarga itu bernama Amir dan sari.. lalu anak perempuannya bernama Ajeng..
Merkea ngobrol seadaanya.. bahkan Ridwan Romi dan Wilona langsung masuk rumah.. mereka ga mau ngobrol sama keluarga pak Amir lama lama..
Guntur yang baru mandi dan mau ngajak Yuna ke alun alun buat olahraga di sana..
" Eh, gun.. " ujar Ajeng.
" Loh.. jeng. Ngapain Lo di sini.. " ujar Guntur kaget.
" Iyah, kita pindah ke situ.. samping rumah kamu.. hehe " ujar Ajeng senyum malu malu.
" Oh " ujar Guntur.. dia langsung jalan menuju Yuna dan membawanya pergi..
Guntur dan Yuna lagi joging di alun alun sambil kadang mereka bercanda biar ga bosen .
" Yang.. tete kamu gedein lagiii " ujar Yuna sambil nusuk nusuk dada bidang guntur.
" Iyahh ini juga proses sayang. Apa pake silikon ajah biar langsung jadi hehe " ujar Guntur ketawa sendiri.
" Ihhh boleh kalo kamu hahaha " Guntur dan Yuna ketawa bareng..
" Yanghhh mau ituuu ituuu " ujar Yuna nunjuk orang bawa harumanis..
" Astagaaa bayi gede dasar.. " ujar Guntur...
Jam 10 pagi.. keluarga Kuncoro masih nyantai karna mereka juga habis beres menata ulang halaman bekas hajatan kemarin..
" Hahahaha ngasuh bayi dek.. " ujar Wilona.
" Sianjing... Hahaha Yuna Yuna.. " ridwan saking gemesnya sampe mencengkeram pipi Yuna yang blepotan harumanis atau rambut Nene..
Yang nambah lucu lagi.. Guntur nangkring di motor nya dengan ekspresi 😑 di sekitarnya ada 8 bungkus harumanis nya.
" Hahaha banyak banget atuh dek.. emang abis " tanya pak Kuncoro.
" Abiss pah... Nih. " Yuna ngasih liat dia makan rumanis dalam sekali lahap..
" Hahaha kocak banget adek mu yang.. jadi rame keluarga ini yah.. karma ada Yuna " uajr Romi.
" Kamu ga tau yang.. orang lain yang di kata hiling kan kemana gituh.. gunung atau pantai.. lah dia jemur di halaman rumah . " Ujar wiloan menjelaskan sambil ngakak..
" Lain kali gw bawa Lo taman anak anak da.. kesel banget... " Ujar GUNTUR gegerutu.
" Klo ga iklas gapapa.. " ujar Yuna.
" Iklaaaaaas iklaaaaaas banget... Awas yah kalau nanti malam baru 5 ronde udah minta tidur. " Ujar Guntur.
" Aishhhh si hyper.. " ujar Ridwan..
" Ya atuhhhhh ihh " ujar Yuna..
Ahirnya Yuna asyik nyemilin harumanis.. sedangkan keluarganya sibuk ngobrol ngalor ngidul.
Sampe ahirnya.. Yuna inget kalau dulu dia melihat hal tak kasat mata..
Gelk!
Yuna duduk di pangkuan Guntur. Guntur da sama sekali terganggu walapun dia lagi ngobrol serius ama bapaknya dan juga Romi.
" Eh, dek.. tau ga.. suami Kaka liat poc--"
" Byyyy... Kaka nya " ujar Yuna ngadu ke Guntur.
Puk!
" Hahaha Lo orang gw belum cerita. " Ujar Wilona.
" Jangan ih, udah tau dia penakut.. tar dia kalo boker gw suruh nungguin.. mana nungguin ya di dalam WC lagi.. " ujar Guntur..
" Hahah segitunya dek. " Tanya Ridwan.
" Iye bang.. Lo ga tau ajah.. gw suruh ngeliatin dia boker.. klo dia takut. Kalo malam mending.. ini siang. " Ujar Guntur.
Keluarga kuncoro langsung ngakak mendengar penuturannya Guntur.
" Aduhhh Gusti.. penakut pisan yah anak mamah teh. " Ujar Bu vany memeluk Yuna.. yang masih di pangku guntur..
" Kaka liat ini.. bukan ?" Tanya Yuna dnegan nada imut karena takut.
Klik!
" Ahhh shh ahh enak banget.. .. ga kerasa 9 ronde nya yang.. besok lagi yahh--" Yuna kaget dia langsung mengecilkan suaranya..
" Eleeeehhh menuni 9 rondeee haha " lagi lagi keluarganya di buat ngakak gara gara desahan Guntur..
" Astagaaa jelas banget ihhh .. ini yang rekam siapa.. berani banget.. " ujar Wilona.
" Aku ga tau yang.. ini yang sehari Kaka mau akad itu yah.. kita kan main di balkon.. " ujar Guntur bertanaya ke Yuna..
Yuna yang masih makan harumanis cuma ngangguk.
" Si siiii uhh. " Yuna mau menunjukan tempat penampakan nya tapi langsung memeluk Guntur dia menenggelamkan wajahnya ke leher Guntur..
" Astagaaaa. Itu kayaknya kiriman.. yang ambilin air amaa alat aku akan cari temapatnya.. " ujar Romi.
" Ihhh beneran yang.. atuhh dimana.. " ujar wilona panik..
" Pahh mamah takut.. " ujar Bu vany..
" Mamah jangan kemana mana . " Ujar Yuna..
" Syaang.. sini nak. Smaa mamah.. suami kamu biar nyari barangnya.. " ujar Bu vany..
Wilona dan yuna duduk di depan rumah memeluk Bu vany yang perutnya semakin besar..
Sedangkan yang para laki mengelilingi rumah sambil menggali gali.. di bantu satpam rumah juga.
Ga ketemu...
Hasilnya nihil..
Sampai ahirnya..
Dalam beberapa hari tidak ada yang terlihat dan juga aneh.. sehingga keluarga Kuncoro sudah melupakan kasus penampakan nya itu..
Namun Yuna dan Romi masih bertanya tanya.. Romi bisa merasakan dan meliaht sesuatu tapi dia kan orang baru jadi dia lebih baik diem.
Bersambung !
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITY
FantasyKisah antara teman dan kasih.. mana yang seharusnya di prioritaskan.. warrning!! gay area! bxb , boyslove ,gay ,homo , bxb ,mxm, hot ,vulgar ,dewasa ,nonbaku .