cas cus.

155 3 0
                                    

Ke esokan harinya..

Setelah pulang sekolah.. Yuna sudah mengantri mau ke angkot.. tapi tiba tiba.

Grung!

" Naik by " ujar Guntur.. dia memakaikan helm ke Yuna .

" Mau kemana by " tanya Guntur sambil satu tanganya mengelus kaki Yuna.

" Terserah.. " jawab Yuna.

" Kamu masih marah.. maaf yah kan udah aku jelasin by.. " ujar Guntur merengek.

" Hahaha engga kok.. kita cari makan ajah a.. lapar. " Ujar Yuna.

" Oke siap baby.. cium " ujar Guntur.

Muach. !

Yuna mencium bibir Guntur sekilas.. dan langsung ngegas.

Gruuuunggg!!!

" Huaaaaaaaa AA jangan kenceng kenceng... Mamahhh " teriak Yuna.

Guntur sampe ketawa melihat pacaranya ketakutan..

Setelah sampai di tempat makan.. Yuna dan Guntur langsung makan barneg . Ya ala ala pacaran baru satu Minggu lah gimana.. pokoknya sosweet² Tan lah..

Malam harinya..

" AA.. mau kopi apa teh.. " tanya Yuna.

Yuna dan Guntur habis melakukannya di rumah Yuna.. yang sepi. Ya iyalah sepi kan cuma Yuna sendirian..

" Teh ajah by.. hahh masih capek. Klo besok libur mah mau nambah lagi heheh " ujar Guntur memeluk Yuna.

" Hahaha Iyah memang kenapa klo ga libur.. " ujar Yuna.

" Ohhh nantangin .. oke.. " ujar Guntur langsung mengangkat badan Yuna..

Chuuuu!

" Wuaaahahahaha AA ihhh aku lagi bikin tehhhhahhh hgggghh ahhhh shhh aahhh " desah Yuna.

" Maafin AA yah by.. tadi kasar banget.. AA ga tau harus gimana.. " ujar Guntur

" Heheh ahhh nghhh gapapa by... Aku tau AA masih perjaka.. makanya amatir banget.. ehhhh ahhhh " desah Yuna.

" Kamu juga masih perawan hehe.. muachhh nungging by.. sambil bikin teh yah.. shhh ahhhh " desah Guntur.

Plok! Plok! Plok! Plok!

Guntur dan Yuna main cas cus di dapur sambil bikin teh.. dan cemilan lainya...

Hingga pagi menjelang.. Yun dan Guntur sudah bersiap ke sekolah lagi..

" Hanghhh " ujar Yuna saat duduk di jok belakang motor gede Guntur..

" Cieee yang abis di perawanin.. hehe " ujar Guntur ngakak ngeliat Yuna.

Plak!

Helm Guntur di geplak Yuna .

" Gandeng, ahhh.. ayu ke sekolah tah telat.. " ujar Yuna malu..

Selama perjalanan Yuna dan GUNTUR bercanda ria.. sampai ga sadar.. sudah sampai di sekolah Yuna..

Seperti biasa.. setiap Guntur mengantar jemput Yuna pasti minta salam nya cipokan.. sampe anak sekolah Yuna mupeng.. apalagi temen temen Yuna.

" Muuuch.. love u.. " ujar Guntur.

" Iyah.. " jawab Yuna..

Guntur langsung memegang tangan Yuna .

" Ckkk...  I love u ... " Ujar Guntur manja.

" Aishhh, nya AA... Aku juga cinta AA.. " ujar Yuna males.

PRIORITY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang