musuh baru ?

44 1 0
                                    

Sekarang rumah Guntur sedang banyak di datangi warga karna 5 hari lagi Wilona menikah.. jadi nya rumah Guntur rame terus.. pagi siang sampe malem..

Ya biasalah. Kalau di kampung kan adatnya seperti itu.. di tambah. Keluarga Kuncoro tidak menyewa tempat melainkan melakukan acaranya di halaman rumah .

Jadi yang bantu bantu semuanya ya warga sekitar.

Pagi ini.. para ibu ibu nya sibuk ngurus makanan dan belanja belanja.. sedangkan yang bapak bapaknya.. lagi sibuk bantu bangun tenda dan dekor lainya..

Yuna yang ga ada kegiatan seperti biasa berjemur.. namun tiba tiba ada tukang es . Datang dengan music jaipongan ..

" Maaanggg beli. " Teriak Yuna.

" Dedeee masih pagi ih.. " omel Bu vany.

"  Mauuuu mamah.. uang nya mah.. minta duit .. " Yuna kaya anak kecil yang takut Abang yang jualnya pergi.

" Iyah atuh da moal pergi... Mang sini masuk.. " ujar Bu vany.

Ahirnya tukang es dengan salon kecilnya masuk ke halaman rumah Kuncoro..

" Alahhhh genah mang lagunya.. " ujar Yuna.. dia malah joget joget. Dan langsung di ketawai orang orang..

" Hahaha.. lucu banget sih anak itu. " Ujar orang orang.

" Hobaaahh goyang terus kaaa hiiii " Marsha dan Siska juga ikutan gabung joget jaipongan bersama Yuna.

Orang orang langsung ngakak karna tingkah lucu anak anak itu.. pagi pagi vibe nya sudah sangat bagus dan cerah..

Setelah itu. Wilona menyuruh Siska dan Marsha membawa Yuna ke kamarnya.. soalnya mau diskusi soal tata rias dan lainya..

Sore harinya.. Guntur dan semua anggota keluarga Kuncoro sudah pulang.. para tetangganya Yuna dan bahkan temen temen Wilona yang astu kampung juga ikut main di rumah Kuncoro..

Pokoknya selama menjelang pernikahan Wilona.. rumah Guntur ga pernah sepi.. selalu ramai sama tetangga.. ya namanya juga orang kaya ga sih.. belum sodaaranya Guntur dari daerah lain.. yang jauh jauh sampe nginep di vila untuk menghadiri acara pernikahan Wilona sajah.. padahal.

Sore ini saat yyang lain lagi asyik ngobrol dan masih sibuk dengan kegiatan masing masing.

Yuna naik ke atas pohon.. karna ibunya minta mangga muda.. di bawahnya Guntur sudah berjaga.

Tiba tiba.

Ada segerombolan bocil sambil main lato lato .

Taktik! Taktik! Taktik!

" Aing Bogoh pisan ka si yuna Aing hayang ewean jeng si Yuna  tapi si Yuna kabogohna a Guntur... " Teriak para bocil itu dengan barengan .

Kelakuan bocil itu sontak membuat orang orang ngakak bahkan Wilona dan Bu vany sampe nangis gara gara kelakuan para bocil itu..

" Hahahaha anak siapa itu.. asstaga " ujar Wilona.

" Woi.. si Guntur ya nya ngamuk nih.. hahaha " ujar Ridwan. Guntur langsung keluar gerbang dan anak anak itu langsung terbirit-birit..

" Wooo dasar bocil lato lato meresahkan.. " ujar Guntur.

" KA.. ga bisa main lato lato yah.. ihh kalah sama anak kecil. " Ujar Marsha ke Yuna yang masih nangkring di atas pohon.

" Enak ajah . Bisa lah.. Kaka kan suka main lato lato juga " ujar Yuna.

" Mana ihh aku mau main juga..  " ujar Siska.

" Minta sama Kaka mu. Kaka juga bisa nya main lato lato punya dia doang. Hehe " ujar Yuna nyengir..

" Iiiihhhhh iyuhhhhh Kaka porno " ujar Siska.

PRIORITY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang