"Saya membutuhkan seseorang yang bisa mengandung sperma anak saya" ucap orang yang sudah cukup paruh baya
"Baiklah saya setuju. Dengan satu syarat saya akan menerima spermanya tapi saya tidak ingin berhubungan intim dengan putra anda. Saya menginginkan program bayi tabung" telaknya
"Dan bisa anda menjamin indentitas saya. Saya memiliki rahasia yang tidak ingin diketahui orang lain. Dan tentunya pastikan orang yang mengurus semua ini dapat menutup mulutnya sampai ia meninggal"
"Bisakah anda menjamin semua itu?" Ucapnya.
"Baiklah saya akan menjamin semua rahasiamu tersimpan dengan baik. Saya akan mengirim seseorang untuk mengatur semuanya"
"Dan satu lagi saya tidak ingin mengetahui apapun tentang anak anda. Apa pekerjaannya saya tidak peduli"
"Haha.. ini pertama kalinya saya melihat orang sepertimu, kamu cukup aneh dan juga unik"
"Baiklah mulai sekarang kamu tinggal dimansion ini"
"Baik"
Saat malam tiba aku pun tidur diranjang hangatku, mataku benar-benar sangat mengantuk. Masa bodoh dengan kebisingan diluar dan apa yang akan terjadi. Aku benar-benar lelah dan mengantuk.
Malam ini sangat tenang tidak ada kebisingan apapun. aku sempat bermimpi mendapat ikan yang sangat besar. Itu hanya mimpi. Aku tersenyum dalam tidurku tiba-tiba tidurku terganggu. Aku bergerak gelisah aku merasa seseorang meraba perutku dan mencium leherku. Ah sepertinya aku bermimpi sampai-sampai hantu membuatku susah bangun.
"Ahh" desahku
Rabaan ini terasa begitu nyata. Aku menepis tangan itu yang mencoba mengganggu tidurku. Mimpi sialan berani sekali hantu ini. Kutuk ku dalam mimpi. Aku diam dan kembali melanjutkan tidurku, tak berselang lama kurasakan kembali belaian dan usapan diperut dan area selangkanganku.
"Ahhh"
Mimpi sialan berani-beraninya mengusikku. Usapan itu sangat lembut bahkan aku tidak menyadari jika tubuhku sudah bertelanjang dada. Aku terlalu malas biarkan saja mimpi erotis ini beraksi. Yahh setidaknya mencoba sesekali dimimpi tidak apa-apa kan. Apa aku tidak ingin membuka mataku? Aku ingin sekali tapi bagaimana jika saat aku membuka mata yang kulihat adalah setan yang sangat mengerikan. Seketika aku merinding dan bersamaan menikmati belaian hangat itu. Ya ku akui itu, aku adalah orang yang kelebihan hormon.
Aku merasa dibagian belakangku benda keras mencoba masuk. Tidak terasa menyakitkan karena cukup lembut dan juga pelan. Aku bergerak gelisah tapi kemudian aku mendapat tempat yang sangat nyaman dan juga aku mendengar seseorang berbisik dengan suaranya yang lembut membisikan kata penenang.Mimpi ini sangat aneh. Aku ingin membuka mataku tapi aku merasa seseorang menyuntikan sesuatu dileherku. Sakit seperti digigit semut. Perlahan aku merasa mataku begitu berat dan setelahnya gelap.
.........
Sudah seminggu dari mimpi aneh itu dan sekarang aku dihadapi oleh dua orang yang duduk menatapku. Yang paling membuatku jengkel adalah orang tua yang ada didepanku ini.
"Sudah saya katakan saya tidak hamil. Anda harus mendengarkan saya. Dari mana saya bisa hamil bahkan saya tidak melakukannya"
"Apa maksud anda saya harus menikah. Bukankah sesuai kesepakatan yang telah kita disetujui"
"Dan kau" menunjuk seseorang
"Kita tidak pernah melakukannya dan ini pertama kalinya kita bertemu"
Kakek paruh baya itu pun bingung dan meminta kejelasan seketika menatap putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] ONESHOOT RANDOM //K.V🐯🐰
RomanceOn going Book ini aku buat untuk dibaca. Knapa part nys cuma satu dan dua yah karna oneshoot. Udah gitu aja deh.. aku lagi galau, faktor hidup Satu lagi. Untuk subjeknya tae, kookie ama kalian. Why you? Karna kalian bisa memposikan diri kalian send...