Kebencian ini bermula saat kau mengambil milikku bahkan sebelum dari itu. Kini melihat wajahmu dan tingkahmu saja membuatku mual. Masih ku ingat dengan jelas saat mulut busukmu berkata "aku tidak menyukainya, kenapa kamu menyukainya?, apa yang kamu suka dari itu?" Dan tidak berselang lama
Masih ku ingat dengan jelas hari itu, saat kau tertawa puas dengan apa yang kau hina itu. Masih sangat jelas diingatanku bagaimana kau tertawa menampilkan gigi dan mata sipitmu yang menjijikkan itu.
Satu hari. Ingat! Satu hari cam kan itu. Satu hari.. belum lama setelah kau tertawa puas, kau menghampiriku dan mengatakan "aku izin terlebih dahulu ,aku menyukainya, kamu tidak menyukainya lagi kan. Apa Masih menyukainya?"
Binatang....
" bukankah sangat nikmat menjilat ludah sendiri? ..
Aaa. . Bukan ludah tapi KOTORAN
Apakah senikmat itu mengambil milik orang lain.Apa setelah menjilat milik orang lain, kau sangat bahagia. Ah benar.. dasar PEMULUNG udik.
Aku tidak marah hanya saja kesal. Kesal kenapa milikku kau ambil. Tidak apa-apa, kurasa kau kurang kasih sayang dari orang sekitarmu termasuk orang tuamu sehingga mengambil milikku. Haha...
Ingat! Mengambil milik orang lain tidak akan bertahan lama lagi pula sejujurnya saat kau tertawa puas dengan milikku, terkadang aku merasa iba.. apa sampai segitunya. Apa kau benar-benar tidak bahagia? Apa sesulit itu?
Sebaik apapun dirimu dimata orang lain, mau dirimu mencoba menampilkan senyummu itu. Kau tetap busuk dimataku. Tidak punya harga diri, tidak punya pendirian.
Menjijikan.
Ah aku tidak boleh berkata begitu. Bagaimana pun kau butuh cinta dan kebahagiaan, walau harus
Mengambil
Milik
Orang
Lain
Lanjutkan sepuasmu, ku harap akan ada masa dimana kau merasakan apa yang ku rasakan.
Aku angkat tangan... melawanmu yang sedang kasmaran dan bahagia akan milikku sekarang aku tidak sanggup. tapi, kuserahkan urusan ini dipengadilan majlis tertinggi dunia ini.
Da dahh...
sampai berjumpa lagi!
Bersenang-senanglah.. wahai manusia yang lapar akan kasih sayang dan cinta.Jangan lupa untuk minum!
#Nyonya_jeon
09-12-22
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] ONESHOOT RANDOM //K.V🐯🐰
RomanceOn going Book ini aku buat untuk dibaca. Knapa part nys cuma satu dan dua yah karna oneshoot. Udah gitu aja deh.. aku lagi galau, faktor hidup Satu lagi. Untuk subjeknya tae, kookie ama kalian. Why you? Karna kalian bisa memposikan diri kalian send...