Qexfbc3🔰

691 21 0
                                    

Pov taehyung

Sudah setahun lamanya aku belum bisa melupakannya dan perlahan juga aku mulai bangkit dan menjadi diriku yang dulu meski jungkook tak bersamaku lagi, hari ini aku berangkat menuju busan dan setibanya disana ingatan ku kembali lagi kemasa-masa indahku bersama jungkook dan itu membuatku kembali bersedih . jujur saja aku tetap pada kesendirian ku dan perasaanku masih tetap untuknya.
Walau aku tau jungkook sudah memiliki kekasih dan sebentar lagi akan menikah dengan seorang yang ia cintai setahun yang lalu. Setibanya dirumah saudaraku, aku beristirahat dan sorenya aku pergi menemui teman-teman lamaku dan berjalan-jalan mengelilingi kota, aku mengunjungi semua tempat yang pernah ku singgahi dengan jungkook, setiap jalan yang ku lintasi masa-masa yang indah waktu itu muncul tanpa henti. Tempat terakhir yang kudatangi ia lah pantai yang pernah aku dan jungkook kunjungi. pantai yang sangat berkesan menurutku Mengingat cinta pertamaku.

Layaknya insan aku telah berusaha semampuku untuk setia ''jujur aku bukanlah seseorang yang mudah jatuh cinta'' namun bukan berarti aku ingin mempermainkan cinta itu sendiri. aku hanya ingin menilai sajauh mana seseorang akan bertahan mencintaiku. seiring waktu berlalu cinta mulai tumbuh di hatiku. bersama seseorang, bersama ia yang seharusnya ada disisiku saat ini namun pada kenyataan yang ku hadapi. entah mimpi buruk apa yang ku alami kejadian itu terbalik. setianya sirna setelah aku benar-benar tulus mencintainya. jujur aku tak pernah sedikit pun menyakiti hatinya, namun aku tak menyangka semua itu ia balas dengan kepedihan yang mendalam'' kini hanya bayangan hampa yang selalu menemani setiaku sedang raganya telah bahagia bersama insan lain. namun walau demikian, aku tak pernah menyimpan sedikitpun dendam di hatiku'' karena sesungguhnya, kebahagiaanya adalah kebahagiaanku.

"Selamat tinggal jungkook" ucapku lirih

[END] ONESHOOT RANDOM //K.V🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang