Hari ini aku masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran seperti biasanya. Teman-teman ku sibuk ribut. Obrolan mereka lebih menarik dibandingkan memperhatikan penjelasan guru yang ada didepan kelas. Terlanjur biasa dengan sikap para anak-anak, guru hanya menjelaskan untuk anak-anak yang mau meperhatikan pelajarannya saja. Sebenarnya aku termasuk anak yang pertama. Pelajaran guru kali ini tidak menarik sama sekali.
Seketika suasana kelas mendadak diam. Diketahui guru akan memberitahu bahwasannya ini adalah hari terakhir ia akan mengajar dikelas. Ingat! Dikelas bukan disekolah.
"Baiklah! Karena kalian sudah cukup tenang dan memperhatikan. Maka saya akan mengumunkan bahwasanya hari ini adalah hari terkahir saya akan mengajar dikelas ini dikarenakan akan ada guru baru yang mengajar dikelas ini" jelasnya.
Sebagian anak terdiam bukan karena sedih tapi karena mereka bahagia dalam diam. Hari ini sangat menyenangkan bagi mereka. Tanpa mereka ketahui siapa yang akan mengajar dikelas. Aku tidak peduli karena bagiku siapapun gurunya tetap sama saja.
"Baik pak.. terima kasih" ucap kami sekelas. Tapi hanya ada satu anak yang diam, raut wajahnya berubah menjadi pucat. Aku pun memeperhatikannya dan penasaran 'apa dia sedang sakit'.
"Pak... apakah yang mengajar dikelas kami adalah pak jungkook ?" Tanyanya gemetar.
"Iya. Benar" ucap pak guru singkat seketika sekelas menjadi hening. Aku bingung ada apa dengan mereka. Siapa jungkook jungkook itu. Raut teman sekelas ku pun hampir sama dengan anak tadi.
"Ahhh aku tidak peduli" ucapku dalam hati dan menempelkan wajahku dimeja. Aku mengantuk.
Oh iya. Perkenalkan namaku kim taehyung, Umur 18 tahun. Hobby berenang dan golf.
Jam pelajaran pun berakhir ketika salah satu teman sebangku ku membangunkanku tidur dan mengatakan bahwa waktunya pulang.
"Tae.. bangun tae. Apa kau mau menginap" ucapnya.
Ia bernama jimin dan memiliki kekasih bernama yoongi, hubungan mereka sudah terjalin cukup lama. Mulai awal masuk sekolah sampai sekarang.
"Mm.. udahh pulang ya cimm" ucapku yang masih mengantuk dan menguap.
"Iya udah pulang tae. Kamu pulang ama siapa" tanyanya.
"Sama supir ncim, kamu pulang bareng kak yoongi ya?" Tanyaku.
"Iya tae atau kamu mau pulang bareng kita" tawarnya.
"Ishhh ga ah. Yang ada aku jadi kambing conge" tolakku
" iya dehhh" ucap jimin.
Akhirnya kami berdua bersiap-siap untuk pulang dan selama di perjalanan menuju parkiran jimin memegang bahuku dan mengatakan bahwa
"Besok pak jungkook masuk jadi jangan sampai telat. Paham taehyung?" ucapnya.
"Ok" balasku singkat.
"husss ...huss sana pergi kak yoongi udah nungguin noh diparkiran" ucapku walau sebenarnya aku berbohong. Mana ku tahu kak yoongi sudah berada diparkiran atau tidak dan akhirnya jimin melenggang pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] ONESHOOT RANDOM //K.V🐯🐰
RomansaOn going Book ini aku buat untuk dibaca. Knapa part nys cuma satu dan dua yah karna oneshoot. Udah gitu aja deh.. aku lagi galau, faktor hidup Satu lagi. Untuk subjeknya tae, kookie ama kalian. Why you? Karna kalian bisa memposikan diri kalian send...