Prologue

4.8K 347 75
                                    

Sasuke pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dimasa-masa dirinya masuk ke perguruan tinggi.

Saingan utamanya adalah Xander Liu, teman satu kelasnya yang tidak pernah mau mengalah bahkan menghalalkan berbagai cara untuk menjatuhkannya.

Hingga hari itu ia mendapati wanita yang sudah dikencaninya selama dua bulan bernama Karin Uzumaki berkencan dengannya.

Bisa dibilang hal itu sangat menyakitinya. Wanita itu bahkan memilih bersama Xander yang penuh dengan tipu muslihat.

Hampir sepuluh tahun berlalu. Waktu bahkan belum bisa menyembuhkan Sasuke dari rasa bencinya terhadap Xander. Hingga mereka dipertemukan kembali di sebuah rapat pemegang saham perusahaannya.

Sasuke bahkan punya lima puluh persen sama di perusahaannya. Dan pria itu masih dengan sombongnya bilang kalau dia masuk kedalam majalah forbes sebagai orang terkaya di Jepang, rasanya Sasuke ingin menertawai omong kosongnya.

Xander pun mengenalkan Sasuke pada kekasihnya yang baru dikencaninya selama tiga bulan. Wanita itu berparas cantik berkulit putih, tubuhnya tinggi, langsing dan semampai. Nilai plusnya adalah payudaranya yang busty juga bokongnya yang padat dan berisi.

Diam-diam Sasuke mengincarnya. Hanya butuh waktu sepuluh menit untuk Sai, sang sekretaris mencari informasi tentangnya. Wanita itu pemilik toko bunga terkenal di Jepang, cabangnya sudah puluhan dan seorang selebgram yang namanya sudah dikenal.

Saat Xander lemah Sasuke mengambil kesempatan untuk mendekatinya. Wanita itu tidak sulit didekati karena Sakura sangat ramah, tutur katanya juga lembut membuat Sasuke ingin sekali merebut wanita milik Xander.







 Wanita itu tidak sulit didekati karena Sakura sangat ramah, tutur katanya juga lembut membuat Sasuke ingin sekali merebut wanita milik Xander

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura Haruno (27 tahun)

Sakura adalah seorang pemilik toko bunga terkenal, bermula dari hobinya, kini ia sudah memiliki dua puluh cabang seantero Jepang. Sakura juga dikenal sebagai selebgram cantik yang sering di endorsement untuk merk pakaian lokal, wanita itu bahkan Brand Ambassadornya.

Hingga rumornya bersama seorang pengusaha muda bernama Xander Liu tercium publik. Mereka sudah berpacaran dalam kurun waktu tiga bulan. Perasaannya tidak terlalu menggebu-gebu seperti Xander. Mereka bahkan hanya bertemu tiga minggu sekali.

Uncontrollably (Sasuke x Sakura) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang