[ S1 ; Start ] -💐

2.1K 117 24
                                    


Luffy dan Law dijodohkan oleh kedua orang tua nya,Luffy dan Law tidak setuju dengan perjodohan ini,karena mereka sudah memiliki pacar masing masing.

Karena itulah,mereka membuat perjanjian satu sama lain.






















Luffy dan Law sudah berpindah rumah dari kedua orang tuanya

Saat luffy sudah di kamar bersama Law ,
"Inget,ini cuman perjodohan ,jadi jangan harap gue nyentuh atau mau bikin anak sama lo" kata Law

"Siapa juga yang mau disentuh sama lo,apalagi bikin anak,ewh" Luffy memutar matanya malas menatap Law.

"Tapi inget ya,lo harus pura pura so sweet di depan ortu gue dan ortu lo" kata Law

"Ya ya,udah sana keluar! Gue tidur dikamar,lo disofa sana!" Ketus Luffy

"Dih,lu aja sana" balas Law
















Pletakkkk ( suara orang dipukul )

"Ittai" ringis Law

"Coba ulangin hm?mau gue aduin ke mama?" Ucap Luffy sembari menatap remeh Law

Law berdecak sebal karena ancaman itu,bisa bisa black card dia disita,dan dia jadi tidak bisa membeli apa apa,apalagi shopping bersama pacar tersayang,umumu.

"gamau kan,udah sana keluar" usir Luffy pada Law.

"Ya ya,awas lo aduin ke mama!" Ketus Law sembari keluar dari kamar.

Dan seminggu sudah berlalu,Law terus tidur di sofa,pinggang nya lama lama bisa patah.

Walaupun begitu,Law sudah berjanji pada hari minggu untuk berjalan jalan bersama pacar nya,Robin.


Walaupun begitu,Law sudah berjanji pada hari minggu untuk berjalan jalan bersama pacar nya,Robin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Chat law bersama Robin ( abaikan jam )

Law segera menghampiri Luffy yang sedang fokus terhadap hp, Law duduk disamping Luffy sembari berkata "gue pergi sama pacar gue,jangan cepuin ke mama."

"sana lah,gue juga mau pergi sama pacar gue." Ketus Luffy,sehabis Luffy menjawab Law,Luffy senyum senyum sendiri.

Law sedikit melirik chatan Luffy dengan seseorang,tapi segera mengabaikan.

Law pergi dari rumah itu meninggalkan Luffy yang masih chatan dengan Hancock.

Luffy Pov :

Ahhh, Hancock sangat lucu.

Hari ini kami akan kencan,walau hancock tau aku dan Torao sudah menikah,tapi dia tak mempermasalahkan nya,karena dia percaya aku tidak belok.

Aku sangat sangat gemas dengan tingkah laku Hancock ini,yaampun,kenapa daddy menjodohkan ku bersama Manusia mirip setan seperti Torao?!

Kalo orang yang dijodohkan dengan ku adalah Hancock,maka aku tidak apa apa. Tch.

Nolak tapi Bucin?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang