Luffy ter engah engah ditengah situasi ini,Law yang tengah meng gagahi nya dengan brutal saat ia baru bangun tidur?!
Flashback
Luffy terbangun saat sebuah tangan berada didalam baju nya,Luffy mulai mengerjap² kan mata nya,merasa asing ditempat seperti ini,luffy melirik Law yang sedang menutup matanya,kaya tidur sih,tapi tangannya ngerayap woi!
Law mulai membuka matanya,sang suami mulai menimbulkan senyuman nya...bukan senyuman manis,as.... Senyuman jahat ygy..
Law menarik paksa baju yang dipake Luffy,hingga kancing kancing baju itu terlepas,dan segera menarik Luffy kedalam pelukan nya itu
Luffy pikir,itu hanya ingin sebatas pelukan saja,jadi Luffy kembali memejamkan matanya,tapi belum sempat menutup mata saja,Tangan besar nan kekar itu sudah merayap ke bokong Luffy!
Luffy memejamkan mata takut,tapi... law sepertinya hanya iseng saja!baiklah..bisa tidur lagi kan?
Luffy kembali tidur,tidak peduli ada sisi Iblis yang menanti kegiatan satu ini,dan sisi Iblis yang sedang ingin menggagahi nya..
Luffy merasa ada yang membuka celana nya,tapi,apa iya?Law sudah tidur,jadi mungkin hanya perasaan Luffy saja,atau gimana?
"AHHH" teriak Luffy,dan langsung membuka matanya,kali ini bukan perasaan saja,memang ada yang membuka celana nya!dan sekarang memasuki dirinya,ASTAGAAA!
"kau bangun?sudah sadar kesalahan mu?" Ucap Law dingin
Ah,Beneran Luffy ternyata?! Dan sekarang Law tengah memasuki dirinya?yaa tidak kelihatan,rasa nya bergetar didalam dirinya!
"gomen,lepaskan apapun itu dariku..nghh" mohon Luffy sembari meremas kuat sprei
*Law menindih Badan Luffy dari belakang,karna saat ini Luffy posisinya sedang telengkup
"ku tanya,apa kau sudah sadar kesalahanmu?!" Bentak Law,sembari menekan tombol,yang Luffy juga tidak tau apa itu,tapi,yang saat itu Luffy rasakan,sesuatu yang bergetar di dalam lubangnya semakin bergetar!
Sekarang Luffy ingat,itu....... Remot Vibrator!
Luffy diam tak menjawab,menunduk dan menggigit sprei dengan kuat,agar suara nya tidak terdengar oleh Law.
Vibrator itu dilepas oleh Law,Luffy menghela nafas lega,tapi kayanya setelah itu Luffy harus menyesal
Penis law yang sudah tegang,itu dimasukkan kedalam lubang milik Luffy,Law menggerakkan tubuhnya dengan tempo yang cepat,memeluk Luffy dari depan,dan melakukan hubungan badan dengan posisi berdiri, ( Luffy digendong,dan Law berdiri sembari memasukkan penis nya )
Luffy menangis menahan perih di lubangnya,meremas kuat bahu Law,mencakar Punggung Law menyalurkan rasa sakit + nikmat yang dirasakan nya itu
"Ahhh....L-lawhhh....shhh,u udahh cu cukuphh" desah Luffy,"udah sadar kesalahan mu,baby?" Tanya Law sembari menggerakkan pinggul nya dengan tempo cepat, "ma-maaf..maafkan akuhhh...nggghhh,To-Toraoo!!" Erangan keras Luffy memenuhi ruangan,Luffy cum mengenai perut sixpack milik Law.
Tak membiarkan Luffy menarik Nafas,law segera menggerakkan pinggul nya kembali,lalu menanyakan hal yang sama, "aku tanya,apa kau sudah tau salah mu,sayang?" Tanya Law sembari menggerakkan pinggul nya cepat,sangat cepat,sampai sampai Luffy mendongakkan kepalanya,tanda nikmat.
Tapi Luffy tak menjawab pertanyaan Law,Luffy sibuk mendesah desahkan nama Law,yang diganti "Torao" hhe,Luffy sungguh merasakan nikmat,dan kecanduan oleh penis milik Law,yang pasti itu sudah menjadi miliknya,dan bisa dimainkan,kapan pun Luffy mau tentunya.
"Lebihh,toraohhh,nghhh.....fast!fast!faster daddyhhh...nghhh" desah Luffy kembali,meraung meminta Lebih pada Law,yang tentu di turutin oleh Law.
Law semakin mempercepat tempo nya ketika dia sudah mau Cum,"fuck,fuck...apakah sehabis ini kau masih mau melanggar semua larangan ku?hm?shhh...fuck...lubang mu menjempit ku" desis Law sembari menggerakkan pinggul nya.
"AHHH,TORAOO!" Desah Luffy kencang,diselingi sperma Law yang memenuhi perut Luffy, "ter..terlhaluhh banyakk" desah Luffy baiklah,cukup bagi Law,Law ingin mencabut penis dari lubang milik Luffy.
Luffy menggeleng geleng kan kepalanya,lalu mendorong Law kekasur,"ah,kamu kenapa?" Tanya Law pura pura ga tau,padahal di dalam hati udah seneng sampe mau roll depan :Vv
"ma-mau lagi" ucap Luffy pelan,mukanya memerah bak kepiting rebus,Luffy menggerakaan pinggul nya pelan,ingin yang lambat lalu ke cepat,seperti itu.
Luffy terbangun saat tangan kekar itu melingkar di pinggang nya,muka Luffy memerah ketika mengingat kejadian tadi malam.
Tapi ntah mengapa,Luffy sekarang ingin sex kembali dengan Law? Atau bisa disebut,morning sex i think?hhe..
"Torao"
"Torao"
"Torao"
Luffy sebal,karna Law tidak bangun bangun,Luffy menyibak kan selimut tebal itu,hinggal terlihat lah Law yang Naked,luffy merangkak menuju penis Law,lalu memegangi Penis,dan memasuki penis tersebut,dengan posisi Luffy di atas,dan Law di bawah
Law terbangun saat Luffy sedang melalukan sex dengan penis nya dengan tempo cepat.
Dannn,selanjutnyaaa.... Kalian bisa tebak kan gimana aksi Law dan Luffy?
Luffy terbangun pukul 12.57,dengan Law yang melingkari tangan nya di pinggang Luffy,Luffy sekarang tidak bisa bergerak! Sekedar bergeser pun tidak bisa! :((
Luffy merasakan mual,segera membanguni Law,agar membantu nya menuju Wastafel kamar mandi,masih sakit soalnya pinggang dan bokongnya
Law yang terbangun karena Luffy yang grasak grusuk membangunkan dirinya segera membantu Luffy yang sudah ingin muntah itu!
Luffy segera memuntahkan segala isiannya itu,mirip air bening?ah,Luffy juga tidak tau.
"To-torao,aku pusing sekali,ini rasanya sakit..."
Tbc.
Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Nolak tapi Bucin?!
FanfictionLuffy dan Law dijodohkan oleh kedua orang tua nya. Mereka bertingkah romantis didepan kedua orang tua, tapi dibelakang itu semua ada perjanjian diantara Law dan Luffy. Bagaimana cara Luffy dan Law menjalani perjodohan itu? akankah berjalan sempurna...