Law menunjukan chat nya dengan Robin kepada Luffy, "sudah,aku berjanji padamu." Kata Law"Kamu bilang dia semesta mu dan menunjukkan nya kepada suami mu?" Tanya Law dengan nada tegas.
"Kau cemburu?heyy..haha" ejek Luffy,Setelah Luffy puas tertawa,Luffy segera memeluk erat Law "maaf maaf,hehe" canda Luffy
Law membalas pelukan tersebut dengan erat, "maaf,aku berjanji akan berubah untukmu." Ujar Law yang dibalas anggukan oleh Luffy
"Jadi,boleh tidur bersama?" Tanya Law
"Iya.." jawab LuffyDan benar saja,malam nya,mereka tidur diranjang yang sama,walaupun masih sedikit canggung,Law memberanikan diri untuk memeluk Luffy yang masih memunggungi dirinya ( memeluk Luffy dari belakang )
Law menghirup dengan benar aroma Luffy yang menenangkan,Law menyesal,kenapa tidak dari dulu saja seperti ini?lagi pula dipikir pikir Robin itu hanya memanfaatkan nya.
Mereka berdua tertidur dengan Law yang masih memeluk Badan Luffy dari belakang,Law tertidur lelap di kasur setelah sebelumnya tidur di sofa,apalagi ditemanin Istri Terchintah :3
Mereka terbangun dari tidur lelap nya,dan Luffy yang menyiapkan sarapan, "kamu mau makan apa?" Tanya Luffy sembari meneriaki Law
"Sayur aja!" Jawab Law, "SAYUR GA ENAKKK,DAGING AJA YAA!!" teriak Luffy,lah,kalo gitu ngapain nanyaa?
Law dibuat geleng geleng saja oleh Luffy,Setelah Luffy selesai masak,mereka segera memakan makanan yang dibuat Luffy,Daging.
Tiba tiba,Law nyeletuk "kamu hari ini ikut aku ke kantor ya"
Luffy memberhentikan acara makan nya,menatap Tajam Law, "kamu mau aku mati kebosanan disana?aku hari ini ingin jalan jalan" jawab Luffy sembari memutar mata,malas.
"Sama Hancock?" Ketus Law, "ih,engga,yaudah iya iya" jawab Luffy ogah ogahan,males banget sebenarnya untuk ikut Law kekantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nolak tapi Bucin?!
FanfictionLuffy dan Law dijodohkan oleh kedua orang tua nya. Mereka bertingkah romantis didepan kedua orang tua, tapi dibelakang itu semua ada perjanjian diantara Law dan Luffy. Bagaimana cara Luffy dan Law menjalani perjodohan itu? akankah berjalan sempurna...