- 🍼

545 30 6
                                    

Selasa Pukul 14.13

.
.
.

.
.
.

Lavy memasuki rumah Trafalgar Family,ia melihat Luffy dan Law sedang duduk di sofa sembari menonton televisi

"Tadaima" ucap Lavy, "Okaeri" jawab Luffy,Luffy menghampiri Lavy dengan jalan nya sedikit pincang,eum.. ya kalian tau kan?

Lavy memutar bola mata nya malas,Lavy tau bapak nya ini hobi banget ngelakuin kegiatan satu ini. "Daddy laknat! aku udah gabisa belajar gara gara semalem  Daddy genjot Mommy terus,sekarang Daddy bikin Mommy pincang?!" teriak Lavydengan aura aura kemarahan di sekitar nya

"TAK BILANGIN OM ACE SAMA OM SABO LOH YA! BENERAN LANGSUNG CHAT NIH" ancam Lavy pada Law sembari menunjukkan handphone miliknya

"e-eh.. jangan" ucap Luffy,suara nya juga sedikit serak. Lavy sedikit tenang,ia juga heran kenapa Mommy nya membela Daddy nya?

"Mom,kok Mommy bela Daddy?" tanya Lavy, "jangan,nanti Daging nya ga jadi di beliin" jawab Luffy, Law menepuk jidatnya. Tidak habis pikir dengan istri cantik nan imut nya ini.

sedangkan Lavy sudah terkapar tidak kuat dengan sifat Mommy nya ini yang terlalu obsessed pada Daging

.
.
.
.

.
.
.

.
.
.
.

Hari yang sama, Pukul 15.34

Luffy sekarang sedang berada di belakang rumah,duduk sembari memakan daging yang dibelikan Law.

ah! disitu juga ada Law dan Lavy,mereka berdua hanya melihati Luffy yang sedang makan dengan pipi yang mengembung lucu

Law yang sadar jika Lavy melihati Luffy merasa kesal, kenapa anak nya tidak memiliki pacar sih? pesona turun temurun dari Trafalgar Family tidak ada yang gagal,masa Lavy tidak punya pacar?

"punya pacar nape vy!stop bucinin bini gue!" ucap Law dengan nada kesal,kesel dia tuh bini nya di bucinin sama anaknya sendiri.

"yeh,pacar gue tuh istri orang" jawab Lavy,Luffy terkejut hingga ia tersedak daging nya. Law yang panik segera berdiri dan berlari ke dalam rumah untuk mengambil minum,sedangkan Lavy sibuk menepuk nepuk punggung Luffy.

"Mommy,Mommy are you okay?" itu lah yang ditanyakan Lavy terus menerus.

sampai Law datang dan memberi Luffy minum,baru lah disitu Luffy tidak tersedak lagi. Luffy menghabiskan daging nya dan melihat jam  di ponsel miliknya.

ah. udah setengah empat ternyata, "masuk kedalam ayo,udah sore mending mandi" ucap Luffy lalu berdiri dan berjalan ke dalam rumah.

sang ayah dan anak hanya mengikuti baginda ratu kedalam rumah :v





Luffy berjalan masuk kedalam kamar mandi terlebih dahulu,Law menyiapkan baju seperti yang di minta tolong oleh Luffy

Law melihat ada minyak telon,yang sudah pasti itu milik Lavy saat masih kecil. Kayanya kalo dipake in ke Luffy enak,kan Law suka ndusel ndusel ke Luffy

Cklek..

suara kunci pintu terdengar terbuka,Luffy keluar dengan handuk yang melilit nya dari dada hingga ke paha.

"mandi sana,ntar baju nya aku siapin" ucap Luffy lalu mendorong Law kedalam kamar mandi, Law hanya tertawa ringan dan mengunci pintu kamar mandi.

saat Luffy mengambil baju,ia terkejut dengan adanya minyak telon di antara baju nya,ini pasti ulah suaminya!

"TORAOOOOOOOO!!" teriak Luffy menggelegar,ia sangat kesal dengan Law ! padahal sudah tau minyak telon itu dipakai untuk anak bayi dan anak kecil. Jadi Law berfikir Luffy adalah anak kecil,begitu?

Nolak tapi Bucin?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang