seminggu sudah luffy menginap di BabyFive,kakak dari Trafalgar Law.
suami dari Monkey D Lu- eh,Trafalgar Luffy maksudnya,hehe.
setelah diketahui Luffy hamil,bukannya Luffy yang semakin manja,malah Law yang semakin manja pada Luffy,perilaku nya juga makin lama makin mesum,haduh.
anak nya belum lahir aja udah mau bikin adek nya lagi,kasian ya.
"torao,jangan pegang itu!" ketus Luffy sembari menyingkirkan tangan kekar dan bertato milik Law. "aku pegang hal yang aku suka,luffy" balas Law pada perkataan Luffy,"TAPI TOLONG JANGAN DI BOKONG AKU TORAOOO" teriak Luffy.
yaa,kira kira seperti itu lah,ya readers ku tersayang.
Tapi dibalik itu semua,Law yang stress nurutin keanehan kesayangan nya selama ngidam.
(tolong abaikan jam nya ya)
yaa,seperti itu lah kerandoman luffy saat ngidam.
atau,mungkin yang bisa bikin lebih stress?
( poor kid,abaikan jam )
ya,malam malam datang lah Kid beserta baju jaipong,ternyata lebih menyiksa ya.
di malam itu juga,Luffy meminta ingin pergi ke US malam itu juga,atau bisa disebut amerika?
( abaikan jam )
sabar sabar ya Law sayang,yang sabar dikasih jatah sama Luffy seminggu..atau,mau lebih random lagi?ga deh,udah cukup spill spill dari aku.
Luffy sering meminta aneh aneh,terutama teman temannya Law,ada yang disuruh jaipongan,kayang,cosplay,meminta ayah Law,Doflaminggo untuk memasak sop bebek,minggo ini tidak bisa masak,mana yang disuruh cobain Law..
rating dari Law sih,kira kira begini ; "enak banget, 0/10 "
Kandungan Luffy sekarang sudah berada di 6 Bulan,tiga atau dua bulan lagi akan melahirkan anak pertamanya bersama Law
Law senang tentu,sekarang Law yang malah bermanja manja pada Luffy,minta puk puk,peluk,kiss,dan sebagainya aja,POKOKNYA MANJA NYA MELEBIHI LUFFY GITU LOOHH
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
..
Hai sayang,maaf yaa update segini dulu aja,otak aku buntu bangett 🥲aku udah update book sebelah,dan udah rilis book baru dengan ship baru aku,kalo kalian minat,boleh banget mampir ke book aku yaa 🫶🏻🫶🏻
thankyou udah baca ini,dan makasih udah vote ke book book aku sebelumnya,i love you guys 🤗🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Nolak tapi Bucin?!
FanfictionLuffy dan Law dijodohkan oleh kedua orang tua nya. Mereka bertingkah romantis didepan kedua orang tua, tapi dibelakang itu semua ada perjanjian diantara Law dan Luffy. Bagaimana cara Luffy dan Law menjalani perjodohan itu? akankah berjalan sempurna...