haoo ada yang kangen cerita ini??
Sebelumnya aku mo bilang makasih banget atas 1rb pengikutnya huhuu terharu dan makasih juga buat kalian yang masih nungguin cerita APPA.
Aku sibuk kerja sampai lupa ada satu cerita yang belum di selesaiin huuu sorry.
🥀APPA🥀
Ini sudah masuk hari kedelapan dimana Lisa menghindari Jungkook terus terusan usai kejadian malam itu. Awalnya Jungkook berinisiatif menghampiri Lisa ke rumah wanita itu akan tetapi Lisa tidak kunjung membukakan pintu.
Bahkan Clay saja di buat bingung dengan perlakuan Mommy nya yang cenderung mengabaikan sosok Jungkook kala ingin datang bertamu ke rumah.
Dan di hari kedelapan Jungkook masih berharap Lisa membukakan pintu rumah untuknya masuk bertemu Clay.
“Lisa aku tau kau di dalam!”
“Mom, itu suara paman Jungkook.”
Clay memang mulai memanggil Jungkook dengan panggilan itu karena menurutnya setelah kepercayaannya di khianati tidak ada lagi panggilan paman baik namun Clay juga tidak bisa memanggil Jungkook jahat.
Mata Lisa hanya memandang sebentar ke arah pintu yang di gedor. “Abaikan saja suara itu, ini makan sarapan mu.”
Ada sedikit rasa iba dalam diri Clay pada Jungkook karena menurutnya Mommy Lisa sudah sangat keterlaluan dengan mengabaikan sosok Jungkook selama delapan hari berturut-turut.
“Kalau begitu biar Clay saja yang bukakan pintu untuk Paman Jungkook.”
“Clay!” sebelum bisa mencegahnya anak perempuan itu sudah turun dari tempat duduk dan berlari ke arah pintu.
Sedangkan Jungkook yang mulai frustasi dan putus asa kini berhenti menggedor pintu kemudian berbalik badan namun ia masih belum pergi dari sana sampai akhirnya pintu di bukakan oleh Clay.
“Paman Jungkook,” panggil Clay.
Merasa di panggil tentu Jungkook pun menoleh ke arah belakang, sungguh di luar dugaan karena Clay sendiri lah yang membuka pintu untuk Jungkook.
“Clay? kau yang membukakan pintu?”
Anak itu mengangguk sekali. “Masuklah Paman, Mommy sudah membuatkan sarapan pagi. Paman berisik sekali, nanti tetangga pada terganggu.”
Tersenyum bodoh sambil menggaruk pelipis Jungkook melangkahkan kaki masuk mengikuti putri kesayangannya.
“Mommy, Paman Jungkook ingin sarapan disini.” itu kata Clay, padahal Jungkook tidak bilang apapun bahkan bukankah Clay tadi yang menawarkan Jungkook sarapan?
Begitu melihat Lisa, Jungkook langsung memberikan tatapan kesal tapi terlihat sedikit lucu di mata Lisa. Oke lupakan.
“Duduklah,” suruh Lisa pada Jungkook.
Membiarkan Lisa mengambilkan sarapan untuk Jungkook kini Jungkook memberanikan diri agar bisa dekat dengan Clay di ruang makan, mula-mula Jungkook mendekatkan kursi mereka walaupun sempat mendapat tatapan kesal Clay.
“Clay apa Mommy mu marah padaku?”
“Tidak tau.”
“Kau juga masih marah padaku?”
Jungkook tidak mendapatkan jawaban apapun yang keluar dari mulut Clay akan tetapi tatapan Clay sudah membuat Jungkook menelan ludah, ya seram sekali.
Paham kalau Clay masih belum bisa menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPA || LIZKOOK
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ❗️JANGAN JADI SILENT READER, PLEASE. HARGAI PENULIS, BERIKAN TANGGAPAN POSITIF. JIKA ADA KRITIK SAMPAIKAN DENGAN BAHASA YANG BAIK. WARNING : 21+ Harap baca books Ahjussi terlebih dahulu sebelum membaca ini.