Cerita di mulai dari
Diamond no ace part II《Miyuki kazuya x sawamura eijun》
.
.
.
Siapa yang tidak kenal dengan sma baseball Seido?sekolah baseball yg termasuk terbesar di tokyo barat,yg ini sering gagal masuk koishien,tapi tahun ini seido menginjakkan kaki di koishien,dengan kemampuan anak baseball yg semakin meningkat.Walaupun mereka kalah di babak ke 4,semangat mereka tidak patah,malah semakin kuat,agar bisa kembali ke sana koishien.
Kini harapan mulai tumbuh lagi harapan untuk musim panas yang akan datang,sebelum itu mereka akan mengikuti beberapa pertandingan kecil.
Miyuki kazuya,nama yg sangat di kenal di tim baseball seido,siapa yang tidak mengenalnya sang catcher plus sang kapten tim,kini iya menjadi anak kelas 3,waktunya tidak banyak lagi di sekolah itu.
(Miyuki Pov..)
Sepulang dari koishien,semua anak baseball masih bersemangat mengikuti pelatihan,apalagi dua kohai(adik kelas)ku sawamura dan furuya,kedua anak itu telah mengubah seido dengan semangat mereka yg tidak pernah lelah,ini saja mulai lari keliling lapangan.
"Furuya!bukannya kau punya wawancara?kenapa malah lari?"teriak sawamura yang khas dengan suara kerasnya,ini anak tidak pernah bisa bersuara pelan.
"Tidak aku sudah cukup wawancaranya,lagian mereka terus menanyakan hal yang sama"yang satu ini keras kepala.Mereka berdua memang punya kepribadian yang berbeda.melihat itu kawakami nori sebagai kakak kelas menghentikan mereka dengan tegas.
"Furuya,hari ini sudahi aja"
"Tapi aku baru saja mulai"
"Tidak boleh lebih dari ini,kau sudah banyak melempar saat di koishien,jadi pulihkan dulu tenagamu saat ini"
"Ya!dengarkan itu furuya!"timbal sawamura.Nori mulai bersikap tegas dengan mereka,aku sebagai kapten sangat senang dengan sikapnya. semua anak baseball sedikit berubah setelah pulang dari koishien,semakin menantang dan semangat untuk kembali ke sana,aku tentunya ingin kembali juga.
Kami akan memulai hari baru,akankah semakin menarik,hal apa yang akan aku temukan?semoga saja sesuatu yg luar biasa.
⚾️⚾️⚾️
(Author Pov)
Malamnya semua anggota di buat terkejut dengan rambut baru haruicchi si rambut pink dengan wajahnya selalu merah malu-malu saat makan malam.tidak ada yang menyangka dia akan memotong poninya.
"Whoooaaa" terdengar seruan semua orang.
"Majikayo..."
"Dia pangkas rambut!!"
"Matanya terlihat"
"Wajahnya merah"
"Katanya dia pangkas sendiri"ujar tojo teman seangkatan.
"Eeehhhh"seru kanemaru yg juga seangkatannya.Bahkan sawamura sang pitcher berisik dan punya mulut besar tidak bisa berkata apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
the other side {MIYUSAWA}
Random"aku tidak tau dia punya sisi yang berbeda,yang aku tau dia berbisik dan penuh semangat,apa ini sisinya yang lemah,tapi itu terlihat imut....imut?" Miyuki tau hanya dia yang tau sisi sawamura yang ini,hatinya mengatakan tidak ada yang boleh tau sela...