Part 9

292 21 4
                                    

.
.
.
《Miyukikazuyaxsawamuraeijun》
.
.
.

Happy reading😘

Saat ini turnamen babak 8 besar Musim Semi Tokyo sudah di mulai,
Seidou - kasuga ichigo.
Pertandingan berjalan dengan sengit,untuk starter di mainkan furuya sebagai ace di tim seido,sedangkan sawamura setia berada si gundukan bullpen di pinggir lapangan.

Kedua tim sama2 kuat,tim ichigo juga mengeluarkan ace-nya kousei amahisa lemparannya juga termasuk terbaik,terbukti dengan pertandingan yang terus menahan batter seido untuk mencetak angka.

Waktu terus berlalu,suara penonton dan pendukung setiap tim memeriahkan suasana,sekarangpun  sudak masuk inning 4,tapi belum ada yg mencetak angka di antar tim itu.

Tapi...

Masalah mulai muncul,tepat dengan sang pitcher seidou furuya satoru,saat ini base penuh,sedikit salah langkah mereka akan mendapatkan poin.

Dan...hal yang di takuti terjadi,tiba2 lemparan furuya semakin tidak stabil ia sering mendapat ball,bahkan miyuki juga ikut gelisah,ia harus menenangkan si ace dengan mengarahkan dengan hati2,karena lawan sudah mendapat 3 point berturut-turut,bahkan para penonton mulai heran dengan furuya yang menurun drastis,apa yg sedang di pikirkan anak itu??.

Sawamura yang notaben berisik kini terdiam melihat furuya,ia sedikit geram melihat tingkah furuya saat ini,sebenarnya apa yg sedang di pikirkan furuya di saat2 genting begini?pikir sawamura.

Ia melirik ke arah pelatih yg masih berdiri tegak menatap furuya, sawamura bisa melihat betapa percaya kantou(pelatih) nya itu kepada ace nya.

Iri...ya Sawamura merasa iri dgn furuya,karena ia tidak pernah mendapatkan tatapan itu,sekalipun tidak.

Permainan terus berlanjut,kini ichigo mendapat 4 point,sedangkan seidou masih 3 point,inning pertandingan terus berlanjut dan hal terburuk terjadi lgi2 furuya membiarkan base penuh,kali ini kantou bergerak,ia benar2 terlambat untuk mengganti pitcher.

Sawamura bergerak ke tengah lapangan,ya furuya di gantikan oleh nya,sebenarnya furuya enggan untuk di ganti.

"Cukup furuya,ini juga jadi pelajaran untukmu"ujar kapten saat berkumpul di gundukan bersama yg lain.

Furuya menunduk bergerak pergi dari gundukan di ganti sawamura yang mendekat dengan tenang menuju gundukan.

"Sawamura,saat ini ketiga base penuh ja-..."ucap miyuki menjelaskan tapi langsung di potong sawamura.
"WAKKATTADESU!!aku tau apa tugasku!!"sentak sawamura tegas membuat semua terkejut begitu juga dengan miyuki.

Ia bisa melihat wajah serius sawamura,dengan mata karamelnya menatap tajam ke depan,miyuki tertegun,ia tau pujaan hatinya tidak ada duanya,ahhh...kapn pertandingan selesai??batinnya.

kapn pertandingan selesai??batinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 the other side {MIYUSAWA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang