Part 2

392 22 2
                                    

《Miyukikazuyaxsawamuraeijun》
.
.
.
.

(Miyuki Pov)

"Cukup untuk hari ini,besok kau
butuh stamina di pertandingan, sekarang bersihkan diri kemudian istirahat."

Aku menyelesaikan latihan dengan furuya,sudah 2 jam aku menemaninya bermain,tenagaku juga terkuras banyak karena lemparan anak ini.

"Baiklah,miyuki-san juga terlihat tidak fokus"

Kata-Kata furuya membuatku tersadar,selama latihan pikiranku benar-benar kacau,baru kali ini aku tidak fokus dengan tangkapanku, walaupun tidak ada bola yg tidak bisa aku tangkap

"Hyaaa...apa maksudmu,aku hanya sedikit lelah"sangkalku mencoba mengelak.
"Baiklah,kalau begitu aku duluan sempai"
"Hai'"

Furuya pergi,aku termenung apa yang membuatku seperti ini?sawamura.. Anak itu!kenapa aku terus kepikiran ank itu?tidak,sebenarnya dari dulu aku seperti ini.

"ahkkk!"geramku kemudian ikut meninggalkan tempat latihan.

Bagiku sawamura itu ank yg menarik dari pertama kami bertemu,saat sawamura mengalahkan azuma sempai,aku hanya merasa menemukan mainan baru,apalagi dengan sikap berisiknya dan tidak sopannya itu,dia...menarik.

Tapi suaranya tadi,nadanya bicara... ada yang beda,ada yg tidak ku ketahui tentangnya,tapi apa itu?.
Kepalaku terus berputar sambil berjalan menuju ke kamar,tapi langkahku berhenti tepat di depan kamar no 5,ya...kamarnya sawamura.

"Hei!apa yang kau lakukan berdiri di sana?"

Aku tersentak karna suara dari belakangku dan langsung berbalik.

"Aah kuramochi..."cicitku
Ya itu kuramochi
"Hyaha!apa yang membuat kapten berdiri di depan kamarku?"tanyanya.
"Ah tidak ada,eum sawamura mana?" tanyaku untuk memastikan.
"Bakamura?entah...seperti biasa dia selalu telat balik mungkin bentar lagi,ada apa?"
"Tidak,aku hanya mengkhawatirkannya"
"Khawatir?hey...tumben"
"Ah,bukan apa-apa"

Aku langsung pergi meninggalkan kuramochi,tidak peduli apa yang di pikirnya,aku tau kalau kuramochi punya kepekaan di luar kepala.

Aku lanjut melangkah,tapi lagi-lagi aku tidak langsung kembali ke kamar,kakiku malah berjalan ke arah bukit ke tempat biasanya aku latihan mengayun.

Langit penuh dengan bintang,
membuat mata rileks,tapi entah kenapa mataku jatuh ke jurang seberang yg mengarah ke sungai dan tertahan dengan bayangan seseorang yang duduk dengan melipat kakinya, sayub-sayub terdengar suara isakan tangis pelan.

Melihat surai cokelat gelap itu,aku tersadar kalau itu sawamura..

"Sawamura"

⚾️⚾️⚾️

(Author Pov)

Sawamura merasa tahun ini hatinya tidak bisa berkompromi,hampir saja ia mengeluarkan unek-uneknya gara-gara si kapten miyuki kazuya,matanya hampir tidak bisa menahan air matanya.

Kenapa dia punya hati yang begitu lemah?,miyuki menolaknya dengan halus tapi dia terluka,semudah itu kah?

"Aaaaaaaa!!"teriaknya untuk memuaskan hatinya.

Untung dia sekarang sendirian di pinggir jurang menghadap sungai, dingin...tapi bisa di tahannya.
Air mata mulai berjatuhan dari pelupuk matanya.

"Aree?"gumamnya sambil menghapus  air matanya dengan punggung tangan.

 the other side {MIYUSAWA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang