Part 10

330 19 2
                                    

.
.
.
《Miyukikazuyaxsawamuraeijun》
.
.
.
Happy reading😘
...

Hari kembali merangkak mengikuti waktu yg terus bergulir menciptakan berbagai macam suasana,peristiwa dan banyak hal yang terjadi di kehidupan manusia yg di rakit sedemikian rupa.

Dan itu tidak luput dari si kapten pluss catcher seido,lengkungan kecil di bibirnya tidak pernah pudar,bahkan di kelas ia tidak kehilangan wajah senangnya sampai kuramochi melihatnya dengan heran,karna penasaran ia mendekati sang kapten dan duduk di depannya.

"Hei kapten!apa yg terjadi?"
Miyuki menoleh ke arah kuramochi.
"Kenapa kau bertanya?"
"Hei...kau tau,wajahmu terlihat sangat bahagia sekarang?apa ini karena sawamura?"


Miyuki tidak membalas ia malah lanjut meminum susu kotaknya,tapi rona di wajahnya menjawab pertanyaan kuramochi,melihat itu kuramochi menyengir lebar, mengejek reaksi temannya yang sedang kasmaran.

Miyuki tidak membalas ia malah lanjut meminum susu kotaknya,tapi rona di wajahnya menjawab pertanyaan kuramochi,melihat itu kuramochi menyengir lebar, mengejek reaksi temannya yang sedang kasmaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hh apa kalian baikan?"tebak kuramochi.
"Hmm!"gumam miyuki sambil mengangguk.
"Pantesan aku melihat sawamura senyum2 sendiri sejak pagi,ternyata itu penyebabnya"
"Hontoni?(benarkah?)"tanya miyuki berbinar.
"Hyaha..apa ini lebih dari berbaikan?oh ayolah kapten katakan kepadaku yg sebenarnya"desak kuramochi.

Miyuki mengusap tengkuknya salah tingkah,iya tau tidak bisa berbohong di depan kuramochi,lagian ia tidak ingin menutupi hubungannya kepada temannya yang satu ini,ya...yg notabennya sudah tau tentang taruhan konyol mereka.

"Etto..kami berpacaran"jawab miyuki dengan cengiran khasnya.

Suasana hening seketika,selang beberapa detik suara tawa kuramochi lepas,iya tau itu yg akan terjadi dengan teman dan kohainya.

"Hahh...."hela Miyuki menutupi wajahnya dengan tangannya,ia malu.
"Kali ini jangan pernah mempermain kannya kapten,kau tau maksudku kan?"ujar kuramochi selesai tertawa, ia mulai serius.
"Huhh,,itu sudah pasti mochi-kun"
Dengusnya kembali membuat kuramochi tertawa.

Miyuki harus tahan punya teman seperti kuramochi,dan di depan itu kuramochi juga yang paling peduli dengan sawamura jadi ia tidak bisa macam2 dengannya.

⚾️⚾️⚾️

Di kelas dua,sawamura sedang membaca shojo manga,begitu fokus ia tidak peduli dengan sekelilingnya.

"Kau terlihat sangat fokus,apa yang sedang kau baca?"tanya yoshikawa haruno berdiri di samping sawamura, dia menejer perempuan baseball,dan satu kelas dengan sawamura tahun ini.

"Hehe,ini aku dapat shojo manga baru dari ayano,ceritanya sangat menarik hehe"jelas sawamura.
"Ouhh"

Yoshikawa ber'o'ria,iya ikut memperhatikan sawamura yg kembali fokus,tiba2 tatapannya melihat ruam merah di leher sawamura yg sedikit tertutup kerah kemejanya,ia mengerutkan kening.

 the other side {MIYUSAWA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang