part 6

282 15 0
                                    

.
.
《Miyukikazuyaxsawamuraeijun》
.
.
.

Happy reading😘

20 april
Delapan besar turnamen musim semi tokyo,seido-kasuga ichigo.

Hari ini seidou kembali bertanding, dan ini yg ditunggu sawamura,karena kali ini dia akan menjadi starter,itu yg sudah di putuskan pelatih sehari sebelum pertandingan.

Pertandingan di mulai dengan baik dengan sawamura yg menjaga ketat lawan dengan lemparannya,sampai ke inning ke2,saat istirahat sawamura merasa kondisi tubuhnya sangat baik.

"Kau merasa baik sawamura?"
Sawamura menoleh mendapatkan miyuki berada di sampingnya.
"Yah..sepertinya begitu"

Miyuki mengulurkan tangannya meminta sawamura menjabatnya.
Melihat itu sawamura langsung meraih tangan itu.

"Bagaimana kalo kita mulai menggunakan lemparan number?"

Mendengar itu,mata sawamura berbinar membuat miyuki tersenyum.
"Hehehe"kekeh mereka serentak.

Pertandingan kembali berlanjut,dan tentu saja sawamura mulai mengejutkan para penonton dan lawannya dengan lemparan2nya.
Bukan hanya sawamura,yuki anak kelas satu juga mengejutkan semua orang dengan pukulan kerasnya yg langsung mencetak home run.

Sawamura berhenti di inning ke5,dan di lanjutkan oleh furuya di inning ke6 dan mengakhiri pertandingan.

"Hyahh-ha kau melakukan yg terbaik sawamura"puji kuramochi sambil merangkul sawamura.
"HAHAHA,tentu saja kuramochi senpai,setelah ini aku akan menonton lagi pertandingan hari ini"ujar sawamura girang.
"Heyy...perhatikan tanganmu mochi-kun"sela miyuki tiba2 yg langsung menarik sawamura sampai tangan kuramochi terlepas dari pundaknya.
"Hai' hai'"

Kuramochi mengangkat tangan menyerah,sedangkan sawamura hanya terkekeh pelan melihat tingkah miyuki.

"Kenapa kau tertawa?"
"A..tidak ada"

Setelah bersiap2,anak seido kembali ke asrama dan melanjutkan pemanasan di lapangan.

⚾️⚾️⚾️

Sawamura Pov

Malam ini selesai makan malam,aku dan asada mulai berlatih lempar tangkap di lapangan dalam,kali ini asada menyetujui ajakanku untuk ke tiga kalinya,namun itu setelah percekcokanku dengan si okumura anak kelas satu itu.

Mengingatnya aja buat aku kesal,padahal aku berniat baik menyemangati asada untuk membuatnya berselera makan dengan semangat,eh..dia malah mengatakan aku berisik, menjengkelkan ngk si?.

"Sawamura senpai...ada apa?"tanya asada setelah menangkap lemparanku.
"HAH!!aku kesal mengingat bocah serigala itu"
"Serigala?"ujar asada kembali melempar bola kepadaku
"Eumm...siapa namanya?ya..okumura"
"Ouhh okumura...di-dia anak yg baik di balik sikap dinginnya itu"

Baik??yang ada nyebelin!,padahal aku udah ngelapor ke kapten,eh malah di ketawain makin bete akunya.

Aku melirik ke samping,disana ada kapten dan furuya yg sedang berlatih di bullpen,melihat itu membuatku semakin panas.

"AAAKHH MENYEBALKAN!!!"teriakku kesal.
"Sa-sawamura senpai pelan2"

Aku mengedip,tersadar karena aku melempar bola sedikit keras.

"AAhh gomen asada"
"Daijobu..tapi ada yg membuat senpai kesal?"
"Ya...sedikit"

Aku kembali tenang,tidak tau kalau teriakan ku membuat seseorang menatapku,tpi aku tidak peduli.

⚾️⚾️⚾️

Author Pov

Warning🔞

 the other side {MIYUSAWA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang