part 7

265 11 0
                                    

.
.
.
《Miyukikazuyaxsawamuraeijun》
.
.
.
Happy reading😘

"Hey sawamura"panggil kuramochi melihat sawamura duduk termenung di ranjang nya.

Tapi yg di panggil tidak menjawab malah raut wajahnya terus berubah2 entah apa yg ada di pikirkannya. kuramochi menghela nafas pelan,ia tau ada yg mengganggu pikiran bakasawa saat ini.

Karna terus di abaikan membuatnya semakin jengkel,dengan cekatan ia menjitak kepala sawamura dengan keras.

TAKK

"AAA ITTTAII(sakit)....YAKKK!!"Teriak sawamura yg langsung melotot kearah pelaku tpi langsung di balas dengan muka emosi kuramochi.

Melihat kuramochi melototinya membuatnya ciut dan menutup mulutnya rapat.

"DASAR bakasawa!!apa kau akan terus duduk di ranjang ku?MINGGIR!"
Tanpa perasaan ia langsung menendang si pengganggu turun dari tempatnya dan di ganti ia yg duduk,toh itu juga ranjangnya.

"AAa kuramochi senpai..."keluh sawamura mendapati pantatnya terasa sakit.

Asada yg melihat hanya merasa kasihan kepada senpainya itu,iya juga takut dengan kuramochi yg di kenal sebagai yanke saat smp.

"Bakasawa ada apa denganmu dua hari ini?"tanya kuramochi dengan tatapan interogasinya.

Sawamura menggaruk tengkuk yang tidak gatal,menunduk dengan gugup, ia tau tidak bisa membohongi kuramochi yg teramat peka.

Ia sadar kalau dalam dua hari ini ia bersikap aneh,sejak kejadian di kamar mandi dengan miyuki,ia sedikit menghindar bertemu miyuki selain latihan,bahkan kemana-mana ia akan ikut kuramochi,karna ia tau miyuki tidak bisa berbuat apa2 jika di dekat senpai sekamarnya itu.

"Bakasawa,apa miyuki mengganggumu?"tanya kuramochi lagi.
"Eumm..tidak"
"Jadi knapa kau terus mengikutiku?"
"HAA...Etto..KARNA AKUKAN PENGIKUT SETIA SENPAI"jawab sawamura dengan keras sambil nyengir lebar.

Kuramochi tau ada yg tidak beres dengan sawamura,apa ada hubungannya dengan miyuki?,ada apa dengan pasangan ini?knp terus membuatnya khawatir.

⚾️⚾️⚾️

Di tempat lain.
Miyuki sedang latihan memukul di lapangan dalam ditemani nori, haruicchi dan zono yg juga sedang latihan.

Tapi suasana di sana terasa canggung dan mencekam,bagaimana tidak?saat ini kapten mereka sedang di selimuti aura hitam yg pekat membuat orang yang di sana bergidik ngeri.

"Hey miyuki,kau kenapa?"tanya nori memberanikan diri mendekat.

Orang yang di panggil tidak bergeming,ia berhenti memukul kemudian menghela nafas keras.

"Nori,apa aku terlihat menakutkan?" Mendengar pertanyaan itu nori mengerutkan keningnya,yg lain pun menatap tak percaya.
"Kau baru menyadarinya?hey..bahkan saat ini kau terlihat menakutkan kapten"ujar zono keras.
"Apa ada yg mengganggumu miyuki?" tanya nori.
"Hemm,ada kucing yg terus bersembunyi saat bertemu denganku"jawabnya membuat semua bingung.
"Kucing??"tanya mereka serentak.

Miyuki kembali menghela nafas kasar dan kembali berlatih memukul,yang hanya saling memandang bingung tapi tidak memperpanjang lagi mereka kembali ke kegiatannya masing2.

 the other side {MIYUSAWA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang