Part 8

242 18 2
                                    

.
.
.
《Miyukikazuyaxsawamuraeijun》
.
.
.
Happy reading😘
.

BHAAMM!!

Suara mit terdengar keras terhantam bola lemparan furuya yg tajam, membuat seisi bullpen gentar.

"Lemparannya selalu menakutkan" ujar nori.

Sawamura terdiam,ia tau furuya itu sangat luar biasa dari saat pertama ia mengenalnya.

"Oke,sekali lagi"teriak miyuki yang menjadi catcher furuya.

Furuya mengangguk dengan wajah datar nya,dan kembali mengambil ancang lemparan.

Kini tatapan sawamura jatuh ke arah capten yang sedang fokus,setelah pengakuan sang kapten kemarin ia belum sempat berbicara empat mata dengannya,hal itu membuatnya gelisah.

Tapi mengingat janjinya untuk latihan nanti malam,ia merasa lega dan menyiapkan diri harus bagaimana nantinya.

"Sawamura"tegur ono kakak kelas yg menjadi catchernya selain miyuki di saat latihan.
"Eh,hai' senpai"

Sawamura kembali fokus,saat ini latihan lebih penting,karena besok mereka melanjutkan turnamen ke babak 8 besar.

⚾️⚾️⚾️

Miyuki termenung,ia masih belum bisa bicara dengan sawamura, biasanya anak itu akan terus memintanya untuk latihan tapi selama mereka berkencan sawamura jadi jarang memintanya,bagaimana kalau mereka sudah menjalin hubungan?apa itu akan semakin bertambah jarak?tidak,itu tidak akan terjadi.

"Miyuki senpai"tegur furuya membuyarkan lamunannya.
"Eh ya"
"Bisa kita lanjut?"
"Kekeke,tentu saja"

Ya,miyuki tidak bisa terus seperti ini,ia harus fokus.Sebagai kapten sekaligus catcher ia harus memerhatikan para pitcher,apalagi furuya saat ini dalam keadaan sedikit mengkhawatirkan.

Entah apa yg di pikirkan furuya saat ini,ia sedikit berubah setelah pulang dari koishien,ada yg beda padahal sebelum bertanding dengan komadai dia masih baik2 saja,tpi sekarang dia terlihat menjadi anak yg pertama kali ia lihat saat masuk ke seido.

Sepertinya ia harus memastikan hal itu,ia tidak bisa membiarkan furuya semakin menjadi.

...

Matahari semakin menunduk menyisakan warna jingga yg menghiasi langit,mengisyaratkan waktu latihan selesai,semua anak baseball seido bergerak kembali ke asrama.

Begitu juga dengan miyuki,ia sudah beranjak kembali ke asrama,tpi terhenti saat melihat sosok yg ia rindu kan mendekat,hatinya berdesir senang,akhirnya sawamura mau berbicara dengannya.

"Cuppheu...ayo kita berlatih,kau berjanji akan menangkap lemparanku malam ini kan?"

Ya!janji itu,miyuki hampir lupa dengan janji yg di ikat sawamura sepihak kemaren,ternyata sawamura menunggunya untuk ini.
Miyuki ingin menjawab panggilan itu dengan gembira tpi terhenti dengan suara dingin furuya.

"Miyuki senpai,setelah ini aku ingin kau menangkap lemparanku lagi"tegas furuya membuat semua tercengang apalagi sawamura.
"Yak!!FURUYA!!CUPPHEU UDAH JANJI AKAN MENANGKAP LEMPARANKU SEKARANG"desak sawamura tidak terima,miyuki sudah berjanji dengannya dan ada hal penting lain yg harus mereka diskusikan sekarang.

Miyuki yg diperebutkan menatap furuya yg terus menatapnya serius, hal itu mengingatkannya bahwa ini saat yg tepat mengetes keinginan furuya yang sebenarnya.

 the other side {MIYUSAWA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang