7

578 86 4
                                    

Niatnya udah yakin seratus persen hari ini bakal bisa kelarin kerjaannya lebih awal, malah tiba-tiba harus lembur karena si bos kampret. Alhasil Geska jadi ngedumel nggak jelas dari tadi, padahal hari ini udah janjian sama kasurnya bakal balik cepet.

"Astaga Ka. Nggak capek apa itu mulut dari tadi ngedumel terus?" tanya Haechan heran. Sebab, cowok bernama asli Henggar Chandra Widyaksa ini sudah jengah melihat kelakuan rekannya yang sedari tadi bolak balik pantry sambil ngoceh nggak jelas. Udah kayak ibu-ibu komplek aja.

"Lo tau kan Chan gue paling nggak suka dikasih lembur dadakan gini"

"Halah bilang aja mau drakoran"

"Bodo"

"Yaudah buruan kelarin, gue temenin sampe selese deh. Lagi baik nih" Jujur saja Haechan lagi malas balik ke rumah, soalnya rumah dia kayak kuburan. Orang tuanya sibuk dan sering keluar kota. Biasanya anak itu bakal nongkrong sepulang kerja, mungkin sekarang lagi mager.

"Nggak sekalian bantuin gitu?"

"Nggak usah ngelunjak lo. Gue balik nih"

"Dih. Iya iya. Sensi amat"

Perasaan dari tadi Geska yang sensi. Kenapa jadi ngatain temennya. Cewek itu memang ya, ada-ada aja kelakuannya, suka bikin tepok jidat.

Drttt...drttt...drrrtttt

"HP LO BUNYI KA" teriak Haechan

"ANGKAT AJA DULU, GUE MAU BUANG HAJAT"

"Yeu si kampret" meskipun nggak ikhlas, tapi tetep aja diangkat.

"Halo"

"Geska mana?" tanya Geon dari seberang sana dengan nada yang kelewat dingin.

Buset sangar amat kayak rentenir--Haechan

"Geska lagi-"

Belum selesai menjawab pertanyaan dari si penelfon, tiba-tiba Geska keluar dari toilet

"Awwww"

"Ya Tuhan, ati-ati dong Ka"

"Ini gara-gara lo ya. Makanya tadi pelan-pelan" sungut Geska

"Astaga, gue masukinnya pelan-pelan bego"

"Pelan apanya, ampe lecet gini. Tanggung jawab lo, gue jadi susah jalan kan jadinya" protes Geska.

Dan mereka berdua pun tak menyadari bahwa percakapannya terdengar oleh pihak lain lewat sambungan telfon, iya Haechan lupa mematikan tadi. Nggak tau aja perkara masuk dimasukin barusan bikin cowok yang udah rela nunggu 1 jam di depan kantor Geska jadi pengen ngamuk. Muka udah merah semua, otot tangan pada keluar.

"Anjing! Ngapain sih mereka di dalem" geramnya.

Untung itu hp kagak remuk.

Setelahnya ia terpaksa mendial salah satu kontak manusia di hp nya yang bisa diandalkan untuk curhat. Siapa lagi kalo bukan,

"Halo, Mark"

"Eyooo wasapppp"

"Bacot. Gue ke apart lo sekarang"

"Hah ngapain, gue mau jal-" belum sempat Mark melanjutkan perkataannya, Geon terlebih dulu mengakhiri panggilan. Ya namanya orang lagi esmosi. Hmm yanasib, yang sabar ya Mark.

Padahal percakapan antara Geska dan Haechan tadi perkara sepatu, karena lagi emosi dan terbakar cemburu jadinya Geon mikirnya ke 18 coret.

"Udah tau kaki gue kesleo, malah masanginnya ngasal"

"Ya maap"

"Maap maap, noh kaki gue jadi lecet"

"Ya terus gue kudu ngapa Geska?"

Untitled || NOREN GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang