"Eh, jangan berebutan, nanti rusak karung semata wayang gue!" Karina wanti-wanti.
"Weh, hati-hati kek! Nih barang bukan punya lo doang,"
"Jangan digencet goblok!"
Kelas baru aja selesai sepuluh menit yang lalu tapi Karina masih terdampar di kelas dengan muka yang sepet banget. Khawatir banget kalo Zaskia, karung goni yang selama dua tahun ini nemenin Karina jualan, tiba-tiba rusak ditarik segerombolan semut rang-rang.
Jadi, ceritanya kemarin itu ada brand pakaian yang lagi cuci gudang gitu terus pada mesenlah temen-temen jurusan Karina.
SRETTT!!!
"WOYLAHH ANJAY LU PADA!" pekiknya sukses bikin yang lain jadi pada mingkem.
"Ya Allah, Zaskia!!! Malang nasibmu, Nak." ratap Karina penuh duka waktu ngeliat karung kesayangannya robek. "Ini semuwe kalyan punye pasal!" hardiknya.
Sontak temen-temen Karina langsung ciut semua.
"Miane khap, Karineng agashi." ujar salah satu cewek yang namanya Hiraku.
Eh Hikaru deng.
Maap typo.
Winter cuma mencibir kejadian itu, dia nopang sikunya ke meja sambil mainin hp.
Ya begitu terus sampe akhirnya, "Elah, buruan napa!" keki juga Winter lama-lama disuruh nunggu begini.
"Buset sabar dong, kack. Ini juga bentar lagi beres," Karina melipet Zaskia terus dimasukin ke tote bag.
Karina butuh karung goni yang baru, gampang itu mah ntar dia minta aja ke Mang Ucuk.
"Yok, kita ke FT," ajaknya sambil ngegandeng Winter.
Selama perjalanan gak ada terjadi apa-apa, paling cekcok dikit gak nyampe bacokan.
"Awas lu ye ketemuan sama Jaemin, gue godok lu jadi kuah lontong," peringat Karina waktu mereka udah di parkiran FT.
"Iyeee, sensi amat lu dah." elak Winter. Padahal aslinya emang mau CODan sama Jaemin wkwkwk.
"Kiw cantik, 08 berapa nih?" goda segerombolan kating, muke-mukenye sih kek mahasiswa semester akhir.
"NAJIS!!" pekik dua bocah itu barengan.
Berapa kali tuh mereka ngumpat waktu digoda, tapi gak jarang juga Karina justru tebar pesona ke cowok-cowok kiyowo yang harusnya jadi penghuni FIB atau ga FE tapi ini entah kenapa malah nyasar ke FT.
"Eh, ada Sullyoon," sapa Karina ke cewek mata bulat yang gak sengaja papasan.
Sullyoon cuma senyum canggung aja abis tuh jalan lagi.
"Kok dia ada di FT ya," monolog Karina bisa di denger oleh Winter.
"Lo kenal, Rin?" tanya Winter.
"Ceweknya Felix, kemarin ketemu sama gue,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Admin Olshop ✔ [𝔧𝔢𝔫𝔯𝔦𝔫𝔞]
Fanfic[Follow dulu sebelum membaca] *** Awalnya curhat berujung dekat, waduh siapa tuch? Karina Putri, pemilik olshop yang udah terkenal di seantero kampus. Dia ibarat bidadari yang selalu membantu para pejuang gelar sarjana. Prettt. Selain lihai perihal...