12. Kiw

617 97 5
                                    

Karina hari ini piket, abis kelas dia langsung cus ke sekre Jurnalistik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina hari ini piket, abis kelas dia langsung cus ke sekre Jurnalistik.

Temen-temennya tadi pamit mau makan siang, tadi dia diajak tapi Karina bawa bekal.

Karina kira Taeil bakal mesen sekali doang, taunya udah dua minggu ini doi nitip bawain makanan terus setiap hari. Jiwa-jiwa hemat Karina jadi meronta-ronta, jadilah sengaja bikin banyakan dikit buat makan dia sendiri.

"Beb, gue denger-denger gebetan lu anak Arsi." Ryujin yang entah dari mana tiba-tiba nongol terus gelendotan di bahu Karina macem tuyul.

"Kata siapa?" Karina yang lagi bikin lapraknya noleh bentar. "Ngaco."

Ryujin senyum malu-malu, "Alah, lu mah ngeles aja." Padahal anak-anak yang lain udah pada tau kali.

Siapa coba yang gak tau kalo ada anak Kesmas yang pagi-pagi udah ada di gedung Arsi, nemenin cowoknya ngumpul maket? WKWKWK.

"Gak usah banyak basa-basi deh," Karina udah tau banget tabiat Ryujin.

Ryujin nyengir, "Mintol nih, lagi naksir cowok. Gue liat-liat dia sohibnya cowok lu."

"Udah dibilang Jeno bukan cowok gue, lu mah!"

"LAH? Siapa juga yang bilang Jeno cowok lu? Gue gak ada sebut merk." Ryujin negakin diri bentar.

😚

Kena lu!

"Bodo!" Karina pundung.

Ryujin terkikik geli, "Gue mau minta nomor si Haechan, beb." Dia nyender lagi di bahu Karina. "Gue kemarin liat dia manggung di Cafe depan Poltekkes, ganteng banget cok. Gue naksir berat sama dia huhuhu,"

Ryujin ini tipe yang cepet banget naksir, gampang ilfeel juga wkwk.

"Kalo gue kasih mau lu buat apa?"

"Ya ngedeketin dia lah, sekalian gue mau nyewa dia buat nikahan kakak gue."

Karina noleh horor, "Emang Haechan cowok apaan anjir? Lu sewa-sewa begitu."

Ryujin natap datar, "NYEWA JASANYA BODOH! DIA KAN PENYANYI!"

Karina ngakak liat reaksi Ryujin. "Yaudah ntar gue kasih dah, tapi jangan bilang dari gue."

***

"Dek, balik gih. Ada yang jemput tuh," Joy yang baru aja sampe langsung ngomong ke Karina yang lagi leha-leha bareng Felix. Joy yang lagi buka sepatutnya di deket pintu sekre nunjuk yang ada di luar bikin Karina dan termasuk yang lain penasaran.

"Siapa, Kak?" Seingetnya Yeji lagi banyak laprak jadi belum sempet ketemu.

Winter? Yaela boro-boro jemput, orang dia langsung cussss pergi dengan Jaemin pas selesai kelas.

"Liat aja dulu,"

Karena gak tau siapa ya Karina gak serta merta siap-siap pulang.

"Loh, Jeno? Kenapa gak chat anjir?"

Admin Olshop ✔ [𝔧𝔢𝔫𝔯𝔦𝔫𝔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang