Karina senyum lebar banget waktu liat adeknya ngirim foto Mamaknya lagi bikin pesenan risol mayo sama combro punya orang arisan.
Anda
Bilangin sama Mamak jangan terlalu dipaksain, kalo capek istirahat dulu
Kamu bantuin Mamak, jangan leha-leha ajaNingning
Iyaaaa, aku bantuin bentuk combronya kok, udah dpt banyak"Kar, gue balik ke kos dulu ya. Kos gue kebanjiran njir," Yeji udah siap-siap.
Karina tergelak, "Kok bisa?"
Yeji berdecak, "Ck, tedmond yang ada di rooftop kos gue bocor terus rembes ke kamar gue," Sebel banget dia tuh.
"Anjir, mau gue temenin beres-beres gak?" tawar Karina tapi sama Yeji ditolak.
Gak lama Yeji pergi, ada chat Jeno yang ngajakin keluar buat jajan. Jujur deh Karina gak habis pikir dengan jalan pikiran Jeno yang gak ngasih kabar ke temen-temennya. Ntar deh dia marahin Jeno, kasian njir Jaemin pas dateng ke Cafe mukanya mirip Justin Bieber belum cukuran. Kucel banget.
"Cicip dong," Jeno ngiler banget sama jasuke punya Karina.
Jeno ngajakin ke taman tempat mereka ketemu Paijo tempo hari.
"Ish, Jeno lu mah!" Karina mukul Jeno yang ngabisin hampir setengah jasuke punya dia. Sementara si Jeno cuma ketawa-ketiwi aja liat Karina yang pundung. Kurang adab emang.
"Jangan marah-marah nanti tambah cantik," DIHHH???
"Dasar lelaki kardus," Karina ngelirik sinis tapi dalem hatinya salting dikit. DIKIT YA 🤏
"Tapi beneran," ujar Jeno jujur tapi dikuping Karina kedengeran tetep aja. Dasar gombal.
"Kemarin gue diwawancara oleh sepupu lo tau, dia nanyain lo," kata Karina keinget kejadian hari itu, Jeno noleh. Sepupu dia yang mana satu?
"Jangan gak ngasih kabar gitu, Jen. Kasian loh mereka kayak gak tidur gitu nyari lo. Khawatir banget dia," lanjutnya. "Gue tau lo pengen nenangin diri, gak pengen diganggu tapi kasih tau dulu gitu,"
"Pasti Jake ya? Soalnya cuma dia yang ada di rumah waktu nyokap gue bilang mau cerai," tanya Jeno yang diangguki Karina. "Iya deh, nanti gue bales chat dia. Dia tuh cerewet, suka kompor juga jadinya males,"
Karina ngangguk aja, terus dia ngedeket buat minta maklor punya Jeno.
"Ambil aja, Kar. Gue udah kenyang," Ya gimana gak kenyang ya Pak, situ aja mesen banyak banget.
"Gak ah, gue cuma mau nyicip," Nyicip Karina tuh yang beneran nyicip, cuma secuil pake tusuk gigi bikin Jeno gemes.
"JENO ANJING!" umpat Karina waktu tangan kotor Jeno yang abis makan segala macem jajanan itu nyubit pipi dia.
Jeno cekikikan.
Karina buru-buru ambil tisu basah biar gak makin jerawatan, akhir-akhir ini Karina tuh breakout. Rusuh banget emang si Jeno itu. Sebel deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Admin Olshop ✔ [𝔧𝔢𝔫𝔯𝔦𝔫𝔞]
Fanfic[Follow dulu sebelum membaca] *** Awalnya curhat berujung dekat, waduh siapa tuch? Karina Putri, pemilik olshop yang udah terkenal di seantero kampus. Dia ibarat bidadari yang selalu membantu para pejuang gelar sarjana. Prettt. Selain lihai perihal...