"Buset, ini beneran CV punya Karina?" tanya Jeno ke cowok yang lagi ngitung duit dari mesin kasir.
"Ya menurut lo aja dah," bales Jaehyun. Pertanyaan Jeno ini retoris njir.
Jeno ketawa karir, "Ya kali aja ketuker gitu," Dia agak terperangah liat pengalaman kerja Karina yang bejibun. "Lo kapan wawancara dia?"
"Lusa, katanya abis UAS matkul terakhir." Jaehyun fokus banget ngitung, udah kek koko china yang jual sembako.
Wkwkwk.
"Nanti dia pergi sama siapa ke sini, Bang?"
"Ya mana gue taulah anjing. Lu kenapa gak nanya sendiri sih," Kesel juga kan cogan, sampe lupa dia tadi ngitung berapa.
Karina kan ngirim lamaran kerjanya ke Jaehyun, sebagai owner ya dia kudu wawancara dulu. Karina juga ogah masuk kerja jalur ordal pake kuasa Jeno.
"Takut ganggu."
Jaehyun berdecak, drama banget anak muda ini. "Yaelah, berapa menit sih jawab chat doang. Bener kata Jaemin, lu tu kelamaan pacaran jadi lupa cara deketin cewek lain," Sebel dia.
"Ck, ini gak ada hubungannya dengan Sullyoon anjir," Jeno bete abis itu pergi ke rooftop buat nyebat.
"Dih, anjir. Dasar botot, bocah gejetot," dumel Jaehyun dengan bahasa yang aneh. Singkatan dalam singkatan.
Sementara itu yang lagi diomongin lagi sibuk dengan kegiatan organisasinya.
"Rese! Cowok jelek! Miskin! Pemaling! Gue aduin lu ke Haechan!" Ryujin yang baru aja dateng langsung duduk dan ngumpat.
"Kenapa sih?" Karina yang lagi ngedit ucapan-ucapan untuk memperingati hari-hari besar otomatis noleh.
"Ya gue tadi kan ke FISIP buat ngeliput, terus pas gue balik masa spion motor gue udah copot satu. Pas gue cek ternyata emang dicuri orang, bangsat!!" Ryujin gedek banget.
"Ck, pantes orang-orang banyak yang kirim aduan mulu," Emang anak-anak Jurnalistik juga megang akun khusus parkir yang sering nyeleneh gitu dan udah beberapa minggu ini keluhan yang dateng banyak dari anak-anak FISIP.
Sama mereka juga yang megang akun untuk spill orang-orang cabul disekitar kampus. Tapi yang ini cuma dipegang oleh pengurus aja.
"Tau ah, bad mood gue." Ryujin rebahan terus main hp. Anak-anak yang lain cuma bisa geleng-geleng aja liat tingkah Ryujin.
"Gimana kalo kasus-kasus tentang parkir gini kita angkat untuk liputan minggu depan?" Jennie tiba-tiba ngomong.
"Boleh tuh, biar ada tindakan juga dari pihak atas," Joy bersuara. "Capek gue ngejulid tapi dikacangin sama mereka,"
Jennie langsung natap Karina yang mojok itu, "Karina, mau ya ngeliput bareng Yoshi minggu depan?"
Karina yang berasa dipanggil nengok, "Kok gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Admin Olshop ✔ [𝔧𝔢𝔫𝔯𝔦𝔫𝔞]
Fanfic[Follow dulu sebelum membaca] *** Awalnya curhat berujung dekat, waduh siapa tuch? Karina Putri, pemilik olshop yang udah terkenal di seantero kampus. Dia ibarat bidadari yang selalu membantu para pejuang gelar sarjana. Prettt. Selain lihai perihal...