Nanamori's view
"Ayo silakan masuk ....... " ajak mafumafu ........ Kami berdua pun masuk ke dalam rumah mafumafu
........." Kita tidur lagi yuk, masih jam segini .... Nanti sekitar jam 06:30 kau kembali lagi ke dunia asli dan menjemput soraru " kata mafumafu masih dengan mata agak terpejam karna masih mengantuk .........
" oh ya, kamar mu di samping kamar ku, kalau butuh sesuatu bangunkan saja aku " mafumafu pun segera kembali ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya ...........
Aku pun menuju kamar yang di maksud mafumafu dan masuk ke dalam nya ........ * kamarnya cukup luas* kata ku dalam hati
<><><><><><><><><><><><><><><><>
Author note : ini ilustrasi kamar baru nanamori ..........
<><><><><><><><><><><><><><><><>
Aku pun merebahkan tubuh ku di kasur dan mulai menutup mata ku ...
Paginya ............
Jam 06:00
Sinar matahari pagi menerobos celah-celah di jendela kamar nanamori dan membuat nanamori terbangun ...........
"Hoam~ ...." kata ku sambil mengucek mata ku yang masih agak mengantuk ......... Aku pun melihat jam dinding yang berada tidak jauh dari tempat tidur ku
"Ooh jam 6 ya ..... " kata ku yang agak malas untuk bangun dari tempat tidur ku ..... Tapi ku paksakan untuk bangun dan setelah itu mandi .........
Selesai mandi ............
" Wah~ segar sekali " kata ku yang merasa segar dan nyaman setelah mandi ...... Setelah itu aku pun turun ke bawah dan menuju dapur ..... Saat itu masih pukul 06:20 ............
Aku pun memasak untuk sarapan ku dan mafumafu ........... Pagi ini aku memasak kari untuk sarapan pagi ini ................
Saat aku sedang memasak tiba-tiba mafumafu datang ....... "Ohayou naa-kun ~" sapa mafumafu pada ku ....
"Ohayou mafumafu ~" balas ku ..........."Naa-kun masak apa? " tanya mafumafu sambil mencondongkan tubuhnya ke arah wajan tempat ku memasak kari.......... "Aku sedang memasak ..... Bentar, kau kan bisa lihat sendiri " jawabku heran .......
"Oh iya hehehe gomen " ..........................
......................Tidak lama masakan ku pun jadi .......
Setelah jadi, aku pun menghidangkan nya di piring dan menaruhnya di meja makan ....... Mafumafu sudah menunggu ku di meja makan ............
Setelah itu aku bersama mafumafu pun menyantap sarapan kami ...........
" Nanamori, habis selesai makan, kau jemput soraru ya" kata mafumafu .... Aku pun mengangguk menanggapinya sambil terus melahap makanan ku ............. "Oh ya mafumafu, Aku sudah memutuskan nya! Aku akan memilih kalian, Aku memilih sun world " jelas ku .......
KAMU SEDANG MEMBACA
sutopuri story'
AdventureKeseharian nanamori bersama para membernya yang tingkahnya berbeda-beda .......... Juga petualangan nanamori bersama mafumafu dan anggota lainnya untuk berusaha menyatukan kedua kerajaan di dunia fantastis world ............