Nanamori's view
( Ini lanjutan episode sebelum nya ya )
Aku terbangun dan menemukan bahwa aku dan semua member sutopuri sedang tidur di sofa ruang keluarga kami ......... Ini karna tadi malam kami terlalu lama menon film, sehingga kami tertidur di sofa ........ Aku membuka ponsel ku dan .........
"oh, masih jam satu" kata ku saat melihat layar ponsel, aku kemudian bangun perlahan agar tidak membangunkan mereka .........
Aku perlahan melangkah menuju kamar ku di lantai atas ....... Aku pun perlahan membuka pintu kamar ku agar tidak membangunkan Tsukasa ....
Kemudian aku membuka lemari pakaian ku dan mencari beberapa selimut ......... Setelah menemukan nya aku pun membawanya ke ruang keluarga ....... Aku pun mulai menyelimuti mereka satu per satu ......
"Nah beres" kata ku setelah selesai memberi mereka selimut ....... Aku pun segera kembali ke kamar ku dan tidur bersama tsukasa ...............
Paginya ................
Jel's view
Aku terbangun karna suara alarm ponsel ku ....... Aku membuka mata ku perlahan ...... Setelah itu baru aku duduk dan masih belum sadar sepenuh nya ..... "Hoaaam ~" aku pun akhirnya benar-benar sadar ..... Lalu aku membuka ponsel ku untuk melihat jam ....... * Hmm, jam setengah tujuh* kata ku dalam hati ........
Aku pun melangkah menuju dapur .....
" Eh, jel sudah bangun ya" kata nanamori yang menyambut ku didapur dan sedang memasak untuk sarapan kami .........."Mandi dulu gih" kata nya, aku pun mengangguk dan segera pergi dari dapur dan mencari handuk, kemudian aku segera menuju kamar mandi ........... Lalu tentu saja setelah masuk, aku pun mandi hehehe
............... ~
.......................... ~
...................................... ~Setelah jel selesai mandi ...............
"Ahh akhirnya selesai ~" kata ku yang baru keluar kamar mandi .......
" Satomi, colon ! Cepat bangun, sudah jam tujuh tauu" aku mendengar Omelan nanamori dari ruang keluargaAku pun menghampiri nanamori ........
Kemudian aku melihat satomi dan colon masih tertidur dengan pulas nya di sofa ...... Nanamori pun memegang kepalanya karna pusing dengan satomi dan colonAku pun sedikit tertawa melihat nanamori, "sudahlah biarkan saja, nanti juga bangun sendiri " kata ku sambil tersenyum pada nanamori .......
" Huh yasudahlah, ayo kita sarapan jel" ajak nanamori ...... "Ayoo !!" Kata ku semangat ...... Kami pun sarapan bersama yang lain ( kecuali sato
colon ) .........................
........................
.................................. ~Aku dan anggota sutopuri yang lain sarapan bersama ....... Sementara satomi dan colon masih melanjutkan tidurnya ............
Setelah selesai ..............
"Satomi,colon, ayo cepat bangun !" Omel nanamori lagi ....... Nanamori akhirnya mulai kesal .......
"Hmm, jel-kun, enaknya diapain ya ?" Tanya nanamori dengan tatapan seram ...... "Di siram aja gimana ?" Tanaya root"Boleh juga sih"..... Rinu:hanya menyimak dan tidak ikut campur ......
Tidak lama kemudian root kembali dengan membawa dua ember air ....."Biar aku yang nyiram ya" kata root ...
'byurr' ... Dua ember air pun di siram pada sato colon .... "Waaah !? " Satomi dan colon pun akhirnya bangun .....Colon pun langsung menatap root dendam .... "Woi sini kau !!" Colon pun mengejar root ..... Sementara root lari sambil meledek colon .............
"Waaah" ..... 'gubrak"...... Colon terpeleset kulit pisang dan .... Menabrak tembok daaan ...... jatuh 😶 ..........
KAMU SEDANG MEMBACA
sutopuri story'
AventuraKeseharian nanamori bersama para membernya yang tingkahnya berbeda-beda .......... Juga petualangan nanamori bersama mafumafu dan anggota lainnya untuk berusaha menyatukan kedua kerajaan di dunia fantastis world ............