latihan

10 3 0
                                    

Nanamori's view

"Jel-kun !! "
"Soraru ! Apa yang kau lakukan pada naa-kun !!" Jel benar-benar marah melihat ku dengan soraru ......

"Ini yang aku lakukan ~" soraru kemudian mencium ku kembali .....
.
..
soraru kemudian melepas ciuman nya
Dan kembali menatap jel ...... Jel kemudian mendekat ke arah kami dan menarik kerah baju soraru sehingga membuatnya berdiri ......

Aku pun ikut berdiri dan berusaha menghentikan jel ...... "Jel-kun, hentikan" aku menahan tangan jel yang ingin memukul soraru ......

Jel kemudian melepas soraru dan menarik tangan ku ........ "Ah jel pelan-pelan jalan nya ...."

'grepp'
Soraru menahan tanga ku dari belakang ...... "Soraru ! Lepaskan !" Jel membentak soraru yang menahan ku ....... Aku mengerti situasinya dan
Meminta soraru untuk melepaskan tangan ku ......

"Soraru lepaskan tangan ku ..... Kumohon ..." Soraru pun melepas tangan ku dengan tidak rela ......

Jel kemudian membawaku ke kamarnya dan menutup pintu kamar .......

"Naa-kun, apa yang soraru lakukan pada mu ?! " Tanya jel dengan nada marah ....... Dia membuat ku agak takut ......

"Di-dia .... Dia tidak melakukan apapun ...." Kata ku yang berusaha melindungi soraru ...... Jel kemudian mendekat ke arah ku .......

Aku yang takut pun perlahan mulai berjalan mundur untuk menghindari nya ......... namun ternyata ! Di belakang ku ada tembok ! -_-

Aku terpojok Karna ada tembok di belakang ku ....... Sementara jel terus mendekat ke arah ku .......

"Jel-kun, lepaskan ...uh ..." Jel menahan salah satu tangan ku dan mencengkram nya cukup kuat .... Yang membuat ku kesakitan .......

"Naa-kun, apa yang soraru lakukan pada mu tadi malam ?" Tanya nya dengan wajah serius ....... "Eh ?"

"Tadi malam aku melihat soraru masuk ke kamar mu ..... Apa yang dia katakan pada mu ? Apa yang dia lakukan terhadap mu ? Katakan dengan jujur " Tanya nya ..........

Aku pun menceritakan tentang kejadian tadi malam dengan khawatir ...... Karena aku takut membuatnya lebih marah ...........

Setelah aku selesai bercerita jel terdiam cukup lama ........

"Jel-kun ? Daijobu ?" Tanya ku khawatir .........

"Naa-kun, apa kau menyukai nya ?" Tanya jel .... "Eh? Etto ... Aku gak tau ..." Jawab ku canggung .......

Jel kemudian menenggelamkan kepalanya di pundak ku ..... "Jel-kun ? Daijobu ?"
...... Namun jel tidak menjawab pertanyaan ku ...... "Jel ? ..."

Bukan nya menjawab justru jel malah memelukku lebih erat .... "Hhh jel-kun, lepas .... Sesak ...tolong lepaskan aku ....." rengek ku saat jel mengeratkan pelukan nya .......

Jel pun melepas pelukan nya lalu menatapku dengan datar .......

Kemudian jel berjalan keluar kamar tanpa berkata apapun .........

Aku pun ikut berjalan di belakang nya menuju halaman rumah menemui yang lain

....
.........

"Oh naa-kun, jel-kun .... Abis dari mana ? Kok lama banget ?" Tanya mafumafu pada kami berdua .......

"Sudahlah ... Nih ..." Soraru melemparkan sebotol air mineral pada ku dan juga jel .........

"Mafumafu, bagaimana kalau kita coba melawan monster ? Aku ingin mencobanya " kata root ..... "Hm ... Boleh sih .... Mau sekarang ?" Tanya mafumafu memastikan ........
"Mauuu !!" Jawab mereka serentak ....

sutopuri story'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang